Teknik Jujutsu Yuji Itadori

Teknik Jujutsu Yuji Itadori

Manipulasi Energi Terkutuk

Energi Terkutuk Besar : Energi terkutuk Yuji berasal dari bagian kutukan kelas khusus, Ryomen Sukuna. Dia tampaknya tidak memiliki teknik bawaan, tetapi dia telah menunjukkan kemahiran yang luar biasa dalam mempelajari cara mengendalikan energi terkutuk. Saat ini, Yuji terutama menggunakan energi terkutuk yang dikombinasikan dengan keterampilan seni bela diri dan kekuatan manusia super untuk memperkuat serangannya, meningkatkan dampaknya dan memungkinkan dia untuk melukai kutukan. Berkat berbagai rejimen pelatihan yang dia miliki, Yuji telah lebih memahami sifat energi terkutuk daripada kebanyakan rekan-rekannya. Pada saat dia melakukan pertandingan ulang dengan Mahito selama Insiden Shibuya, Yuji berhasil mempelajari cara menggunakan Black Flash secara praktis sesuka hati.

Divergent Fist : Setelah Yuji mendaratkan pukulan pada target, energi terkutuknya mengalir dan membuat dampak kedua yang lebih kuat. Divergent Fist sering digunakan pada awalnya, tetapi setelah pertarungan Yuji dengan Aoi Todo di Acara Niat Baik Sekolah Kakak Kyoto dan kritik tahun ketiga Kyoto terhadap serangan ini, dia praktis berhenti menggunakannya. Yuji saat ini dapat dengan rela melakukan serangan ini sehingga dia ahli dalam menggunakan kekuatannya ini.

Black Flash : Sebuah teknik yang menciptakan distorsi spasial ketika pengguna terhubung dengan dampak energi terkutuk dalam waktu 0,000001 detik dari serangan fisik. Fenomena tersebut menyebabkan kekuatan terkutuk menjadi hitam, menciptakan serangan yang lebih kuat dengan kekuatan 2,5 dari serangan normal. Saat ini, Yuji mampu menggunakan Black Flash empat kali berturut-turut dan telah melakukannya sebanyak sembilan kali.


Mengikat Sumpah : Yuji memiliki Sumpah Pengikat yang tidak disebutkan namanya dengan Sukuna. Raja Kutukan setuju untuk menghidupkan kembali bocah itu setelah kematiannya yang nyata di Arc Rahim Terkutuklah dalam dua kondisi: Yuji akan mengizinkan Sukuna mengambil alih tubuhnya selama satu menit penuh ketika roh terkutuk itu akan melantunkan "Enchain". Dia akan melupakan perjanjian itu. Yuji awalnya menentang Sumpah Mengikat, membuat Sukuna berjanji bahwa dia tidak akan membunuh atau menyakiti siapa pun selama menit itu. Anak laki-laki itu masih tidak setuju dengan persyaratan tersebut dan malah bertarung melawan Raja Kutukan, di mana dia akan membiarkan kesepakatan terjadi jika dia kalah. Sukuna dengan mudah mengalahkan Yuji, memaksanya ke dalam Sumpah Mengikat.

Peralatan

Alat Terkutuk

Slaughter Demon : Senjata pesona yang diberikan oleh Satoru Gojo, awalnya milik Maki Zenin . Ini efektif melawan kutukan. Slaughter Demon dihancurkan oleh Finger Bearer kelas khusus.
Slaughter Demon adalah pisau tempur dengan pelindung bulu dan gagang hitam. Ini memiliki pisau bermata lebar dengan dua lubang dan perban di dasarnya.

Penggunaan Slaughter Demon


Slaughter Demon adalah belati yang dipenuhi dengan energi terkutuk yang bahkan bisa digunakan oleh non-penyihir untuk mengusir kutukan . Satoru Gojo memberikannya kepada Yuji sebagai cara bagi pemuda itu untuk menangkis kutukan pada uji lapangan pertamanya . Ditambah dengan kekuatan fisiknya yang luar biasa, Yuji menggunakan Slaughter Demon untuk membuat serangan singkat dari roh terkutuk dalam pertempuran jarak dekat.  Itu juga membantunya memotong lengan kutukan lain untuk membebaskan sandera selama tes yang sama.

Satoru awalnya berencana mengajar Yuji untuk mengendalikan energi terkutuknya dengan Slaughter Demon hanya digunakan untuk keadaan darurat. Namun, saat Satoru sedang dalam misi, Yuji dan rekan-rekannya dikirim ke Pusat Penahanan Eishu. Di sana, Finger Bearer menyerang Yuji dan menghancurkan Slaughter Demon. Pada Acara Niat Baik Kyoto Tahunan ke-30 di mana Yuji kembali ke sekolah, Maki meminta Slaughter Demon kembali. Ini membuat Yuji menyadari bahwa itu awalnya miliknya sebelum Satoru memberikannya padanya. Alih-alih mengakui bahwa alat terkutuk Maki dihancurkan, Yuji mengklaim Satoru masih memilikinya. 

Belum ada Komentar untuk "Teknik Jujutsu Yuji Itadori"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel