Anya Forger: Biodata, Sejarah, Kepribadian, dan Kemampuan dalam anime Spy × Family

Biodata Anya Forger

INFORMASI PRIBADI

Nama

Anya Forger

Kanji

アーニャ・フォージャー

Nama panggilan

  • Test Subject "007" (Dulunya)
  • Anya Williams
  • Anya Levski (Dulunya)
  • Anya Roche (Dulunya)
  • Anya Klein (Dulunya, hanya anime)
  • K-212 (Application number)
  • Princess Anya (Main Peran)
  • Starlight Anya (One-off nickname)
  • Chihuahua Girl (oleh Yuri Briar)

Jenis Kelamin

Perempuan

Status

Aktif

Pekerjaan

  • Subjek Tes (selama tahun-tahun pertamanya, sebelumnya)
  • Murid di Eden Academy

Hobi

Menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Usia

6 tahun

Tinggi badan

99,5 cm

Berat badan

Tidak diketahui

Warna rambut

Merah muda cerah

Warna mata

Hijau

Afiliasi

  • Organisasi Tidak Dikenal (Dulunya)
  • Keluarga Forger
  • Akademi Eden
  • Cecile Hall

Keluarga

Teman/ Sekutu

Musuh

  • Edgar
  • Bill Watkins

Tipe pahlawan

Anak Telepati

Kekuatan/ Kemampuan

Kecerdasan Telepati

Tujuan/ Sasaran

Lulus di Akademi Eden.

Mengenal Anya Forger

Anya Forger adalah deuteragonist dalam serial anime dan manga Jepang Spy X Family . Dia adalah putri angkat Loid Forger dan Yor Forger , yang telah mengambil di bawah perawatan Loid sebagai bagian dari misinya saat ini. Dalam kehidupan masa lalunya, dia adalah seorang yatim piatu yang dikenal sebagai Subjek Tes 007 , di mana ciptaan yang tidak disengaja memberinya kemampuan telepati. Dia disuarakan oleh Atsumi Tanezaki dalam bahasa Jepang dan Megan Shipman dalam bahasa Inggris.



Sejara Anya Forger

Asal usul sebenarnya Anya, serta sumber kemampuan telepatinya, sebagian besar tidak jelas. Sebelum ditemukan di panti asuhan, dia dibuat secara tidak sengaja, sebagai konsekuensi yang tidak diinginkan dari eksperimen penelitian yang dilakukan oleh organisasi yang tidak dikenal. Dia memiliki kode nama 'Test Subject "007"' dan diperlakukan sangat ketat oleh para ilmuwan, tidak diizinkan untuk bermain dan dipaksa untuk belajar bagaimana menggunakan kekuatannya, tampaknya demi perdamaian dunia. Dia kemudian melarikan diri dari fasilitas penelitian dan pindah dari satu institusi ke institusi lain, mencari seseorang untuk merawatnya. Beberapa ilmuwan yang terlihat dalam ingatannya juga terlihat selama masa Bond sebagai subjek Proyek Apple , menunjukkan hubungan di antara mereka.


Selama setahun sebelum dia bertemu Loid, Anya telah diasuh dan dikembalikan empat kali, dan dipindahkan dari dua panti asuhan lainnya. Selama ini, dia menggunakan berbagai nama keluarga yang berbeda dan akhirnya berakhir di panti asuhan di mana dia diadopsi oleh Loid. Franky kemudian menemukan bahwa dia tidak memiliki catatan kelahiran. Dengan demikian, tidak memiliki usia atau orang tua kandung yang diketahui. Sementara sedikit yang diketahui tentang orang tua kandung Anya, ketika Murdoch memaksa Anya untuk membandingkannya dengan Yor, Anya benar-benar terdiam dan menangis saat mengingat ibunya. Ini menunjukkan bahwa dia memiliki dampak mendalam pada putrinya sebelum dia menghilang, Loid berspekulasi bahwa sejak Anya berakhir di panti asuhan, situasinya pasti tidak berakhir dengan baik.

Dia selalu terlihat memegang boneka chimera, kemudian dijuluki "Direktur Chimera" dalam roleplay mata-matanya. Dia mungkin juga memiliki kenangan tentang ibunya atau sosok ibu saat dia bereaksi dengan air mata ketika Murdoch Swan mencoba memprovokasi Yor Forger dengan membandingkan dia dan ibu asli Anya. Menurut latar belakang palsu Loid, ibu kandung Anya meninggal dua tahun lalu dan Loid telah membesarkannya sebagai ayah tunggal sejak itu. Harapan terakhir ibunya adalah agar dia bersekolah di sekolah yang bagus.


Kepribadian Anya Forger

Anya adalah gadis muda yang ceria dan ceria. Dia tampak jauh lebih pintar daripada dia sebenarnya, dan sementara ini mungkin benar sampai batas tertentu, ini mungkin dibesar-besarkan secara artifisial karena dia dapat membaca pikiran orang lain, sebuah fakta yang tidak diketahui oleh siapa pun selain dia. Menjadi seorang yatim piatu yang melompat-lompat di antara beberapa keluarga sebelum menjadi Pemalsu, dia dengan cepat menjadi terikat pada Loid dan Yor sebagai ayah dan ibunya masing-masing. Dia juga ingin berteman secara umum, mengingat dia tidak punya teman saat di panti asuhan. Namun, terlepas dari kedewasaannya, ada beberapa aspek dari dirinya yang mengingatkan Anda pada usianya, seperti seberapa cepat dia menjadi kasar terhadap Damian Desmond, yang menggodanya, mungkin mengingat bahwa ayahnya melakukan hal yang sama kepada pria itu selama sekolahnya. wawancara untuk membuatnya menangis.



Namun, dia sangat menghormati keinginan orang tuanya, dan ketika ibunya memintanya untuk tidak memukul orang yang tidak menyenangkannya, dan malah tersenyum pada mereka, dia melakukan apa yang diperintahkan, meskipun dengan ketidaknyamanan yang terlihat, mencatat bahwa dia merasa ibunya berbohong ketika dia mengatakan kepadanya bahwa itu akan membuatnya merasa lebih baik dan meredakan situasi. Tidak seperti kebanyakan anak-anak, yang kemungkinan besar akan takut dengan pekerjaan Yor dan Loid, (masing-masing sebagai pembunuh dan mata-mata), ketika Anya mengetahui fakta-fakta ini dengan membaca pikiran mereka, (mereka masih tidak menyadari bahwa dia tahu), dia pikir mereka hal paling keren yang pernah dan sangat ingin menjadi putri mereka. Bahkan, dia bertanggung jawab atas Yor menjadi ibunya, dengan berpura-pura sedih dan kesepian bahwa dia tidak memiliki ibu, yang menarik perhatian Yor, dan juga menyebabkan Loid mengejar Yor lebih langsung.




Kemampuan Anya Forger

Sebagai hasil dari eksperimen yang tidak disengaja, Anya memperoleh kemampuan telepati, memungkinkannya membaca pikiran orang lain. Dia menggunakan telepati untuk mendapatkan keuntungan yang signifikan atas orang lain, seperti membaca pikiran Bill Watkin selama permainan dodgeball untuk memprediksi langkah selanjutnya, mempelajari jawaban ujian, atau dengan mudah menebak kode sandi dari kunci yang terkunci.


Galeri gamber anya forger

Belum ada Komentar untuk "Anya Forger: Biodata, Sejarah, Kepribadian, dan Kemampuan dalam anime Spy × Family"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel