Informasi Data Karakter Yoichi Isagi dan Rin Itoshi dalam Serial Blue Lock

INFORMASI PRIBADI

Nama

Isagi Yoichi

Kanji

世一

Nama panggilan

-

Jenis kelamin

Pria

Hari Ulang Tahun

1 April

Usia

17

Warna rambut

  • Biru tua (manga)
  • Hitam (anime)

Warna mata

Biru

Tinggi badan

175 cm

Berat badan

-

Afliasi

  • Kunci Biru
  • SMA Ichinan

Pekerjaan

  • Murid
  • Pemain sepak bola

Golongan Darah

B

Peringkat BL

  • 5
  • 1
  • 15
  • 267
  • 265
  • 274
  • 299

Status

Aktif

Posisi

  • Forward
  • Offensive Midfielder

Team

  • Bastard München (Starter)
  • Blue Lock Eleven (Starter)
  • Team A (1st Game)
  • Team Blue Lock (1st Clear Team)
  • Team White
  • Team Z
  • Ichinan High (formerly)

Weapon/Senjata

  • Kesadaran Spasial
  • Tembakan Langsung dari Gerakan Bola Kondisi Aliran Metavision
  • Refleks

Nomor Jersey

 

  • 11 (Utama)
  • 15 (Seleksi Kedua dan Ketiga)

Kelurga/Kerabat

Iyo Isagi (Ibu)

Issei Isagi (Ayah)

Yoichi Isagi

Isagi Yoichi merupakan protagonis utama dari Blue Lock. Isagi siswa tahun kedua serta lebih dahulu bermain selaku penyerang buat regu sepak bola SMA Ichinan. Dikala awal kali datang di Blue Lock, ia merupakan anggota Regu Z sepanjang Pilih Awal. Tujuan utamanya merupakan jadi striker terbaik dunia. Sehabis Blue Lock Eleven bermain melawan Jepang U- 20, Isagi menduduki peringkat selaku salah satu pemain top di Blue Lock serta bermain selaku gelandang ofensif di Bastard München sepanjang Neo Egoist League.


Penampilan Yoichi Isagi

Isagi merupakan anak muda yang lumayan besar dengan rata- rata otot, meningkatkan raga yang lebih kokoh serta nampak lebih jelas. Ia mempunyai rambut pendek bercorak biru tua di manga( rambut gelap di anime) yang meninggalkan pinggiran berupa V di antara mata birunya. Dikala bersekolah di Ichinan High School, dia menggunakan blazer tanpa kancing di atas kaus putih serta dasi bergaris. Seragam SMA Ichinan serta seragam berolahraga keduanya bercorak cerah dengan garis- garis gelap.


Di Blue Lock, Isagi menggunakan body suit standar( gelap dengan garis- garis biru) serta pakaian berolahraga. Sepanjang Pilih Awal, ia menggunakan kaus biru#11 Regu Z serta menggunakan sepatu bot tertutup abu- abu Regu Z. Sepanjang Pilih Kedua, dia menggunakan jersey#15 Regu Putih serta setelah itu bergeser ke jersey gelap#15 Regu A sepanjang uji coba Blue Lock Eleven. lsagi menggunakan seragam formal pemain Blue Lock bercorak biru dengan#11, yang nampak sangat mirip dengan yang nampak di sampul awal tanpa bendera Jepang sepanjang pertandingan U- 20 Jepang. Selaku pemain reguler buat Regu Jerman, Isagi menggunakan seragam Bastard München bercorak merah serta gelap bergaris emas selaku#11.


Karakter Yoichi Isagi

Isagi santai serta mempunyai karakter yang ramah serta riang, namun kebiasaannya yang simpel serta polos kerap membuat orang- orang di sekitarnya risau. Ia cenderung menjauhi pertengkaran kekanak- kanakan di antara pesaing Blue Lock yang lain. Pada dini Blue Lock, Isagi sangat tidak percaya pada dirinya sendiri serta keterampilannya sebab jadi pemain peringkat kedua terendah di Blue Lock pada awal mulanya serta ide- idenya yang silih berlawanan tentang sepak bola. Bersamaan berjalannya waktu Isagi meningkatkan kedatangan yang lebih tegas di dalam serta di luar lapangan, jadi bawah untuk Regu Z serta mengumpulkan rasa hormat dari sebagian pemain terbaik di Blue Lock yang sebagian besar mempunyai karakter yang sangat tegas ataupun dominan. Pada Pilih Ketiga, Isagi mempunyai keyakinan diri, karisma, serta reputasi buat berdialog secara terbuka dengan Rin Itoshi, salah satu orang sangat berbakat tetapi susah di Proyek Kunci Biru.


Awal mulanya, Isagi tidak percaya gimana melanjutkan di Blue Lock sebab pandangan hidup yang silih berlawanan yang dipromosikan dalam program, dan tidak percaya gimana jadi egois. Tetapi, sehabis kemenangan awal Regu Z, Isagi jadi terbiasa jadi dingin serta kejam. Bersamaan berjalannya waktu ia rela tiba rencana serta impian lawan serta rekan satu timnya buat mencetak berhasil serta melangkah lebih jauh di Blue Lock. Dalam perihal sepak bola, ia ambisius serta penuh perhitungan, bersedia buat berganti serta menyesuaikan diri, buat memperoleh" respon kimia" yang pas dari rekan satu timnya, buat senantiasa selangkah lebih maju dari lawan mereka, serta kesimpulannya jadi pemain terbaik di lapangan, senantiasa setia pada komitmennya buat jadi striker terbaik dunia.


Semenjak berjumpa serta kalah dari Rin, Isagi sudah mengejarnya, berupaya buat melampaui ia di tiap peluang. Ia berupaya keras buat lebih dekat dengan Rin, berupaya meniru rutinitas cooldownnya serta membiasakan pola pikirnya, dalam upaya buat mendekati levelnya. Isagi yakin kalau kala ia sanggup betul- betul melampaui Rin, ia hendak terus menjadi dekat dengan tujuannya jadi striker terbaik di dunia. Isagi masih cenderung gugup saat sebelum pertandingan besar semacam: Sepanjang akhir Pilih Awal, dini Pilih Ketiga ataupun pertandingan Jepang U- 20 serta sedikit gugup dikala diwawancarai sehabis berhasil penentunya. Tetapi, dalam tiap permasalahan Isagi sanggup seluruhnya menyadari egonya, serta dengan yakin diri mempertaruhkan tempatnya di antara yang terbaik di Blue Lock, melaporkan kalau dia hendak mengetuai Jepang U- 20 mengarah kemenangan di Piala Dunia.


Keahlian Yoichi Isagi

Pola dasar

  • Raumdeuter : Kata dasarnya diterjemahkan jadi" penyelidik luar angkasa", serta sangat baik digunakan buat mendefinisikan kedudukan efisien Jerman kala mengeksploitasi separuh ruang. Guna utama Raumdeuter merupakan melayang ke tengah lapangan serta menciptakan kantong- kantong ruang buat tumbuh; itu pada dasarnya merupakan pemain yang menempatkan zona beresiko di lapangan serta memakai ruang kosong buat menghasilkan kebimbangan di antara lini balik lawan. Mereka merupakan dribbler terbatas, serta tidak dicirikan oleh kecepatan mereka. Sentuhan awal mereka sangat efektif, serta ialah kontributor besar buat sentuhan set- up mereka saat sebelum mencetak berhasil.

Isagi menghasilkan game sempurna serta kesempatan kesempatan dengan memakai pemahaman spasialnya buat memandang lapangan secara totalitas serta para pemain di dalamnya. Dengan pemahamannya tentang seluruh pemain, ia memakai gerakan tidak memahami bolanya buat menempati ruang kosong ataupun membuat yang beresiko buat membentuk game yang sempurna buat rekan satu timnya, kesempatan kesempatan memakai rekan satu timnya, serta buat mencetak berhasil tingkatan besar buat dirinya sendiri. Sebab ikatan serta waktu bermainnya dengan sebagian besar pemain Blue Lock terkemuka, Isagi sanggup menghasilkan yang terbaik dari rekan satu timnya dengan memforsir mereka buat melaksanakan game sehingga ia bisa melanda ataupun dengan mereka mendesak diri mereka sendiri buat melampaui keahlian tumbuh Isagi. Ia sudah dicatat selaku jantung dari Blue Lock oleh Sae Itoshidan tersirat jadi itu oleh Ego. Keahliannya sangat diakui serta dihormati oleh kebanyakan Blue Lock, apalagi Jinpachi Ego berpendapat secara terbuka tentang kemampuannya. Pada Liga Neo Egoist, Isagi diakui selaku ace Blue Lock.

Keahlian Yoichi Isagi


Pemahaman Spasial: Isagi secara naluriah mulai menganalisis segala lapangan, memberinya uraian yang luas tentang game, tercantum senjata lawan serta rekan satu timnya. Bersumber pada uraian ini, Isagi bisa membuat prediksi yang akurat tentang alur game. Firasat ini setelah itu membolehkan ia buat membayangkan game yang sempurna di tengah game serta melakukannya. Pemahaman spasialnya tercantum yang paling tinggi di Blue Lock, kerap menyaingi serta terkadang melampaui visi pemain lain, semacam Niko serta Rin.

Aroma Berhasil: Memakai pemahaman spasialnya, Isagi secara naluriah mengidentifikasi“ aroma berhasil” yang dipancarkan dari pemain kunci dari prediksinya serta sanggup mengirim bola dengan pakar sehingga mereka dapat mencetak berhasil.

Keahlian menyesuaikan diri: Sudah dicatat oleh Naruhaya kalau Isagi merupakan seseorang jenius dalam perihal keahlian menyesuaikan diri. Dengan menguasai inti dari sepak bola rekan satu timnya serta lawan, Isagi bisa membiasakan gayanya buat melahap ataupun melawan bakat mereka. Contoh terbaik dari ini merupakan kala ia" melahap" gerakan off- ball Naruhaya serta kemampuannya buat mengeksploitasi titik buta. Perihal itu pula nampak dikala dia menyesuaikan diri dengan melahap Baro serta menggunakan kelemahannya buat mencetak berhasil. Bisa jadi prestasi menyesuaikan diri terbanyak Isagi merupakan kala ia sanggup membiasakan rencananya buat mengalahkan Rin, dengan memikirkan keunggulan fisiknya, serta memprediksi aksi yang hendak diambil Rin buat memblokir tembakannya.

Tembakan Langsung: Isagi terlebih dulu memperhitungkan posisi pemain bertahan serta lintasan bola, kemudian mendaratkan tendangan kokoh pada titik tumbukan bola buat mencetak berhasil bersih. Dalam melaksanakan ini, Isagi menjauhi sangat memikirkan letaknya serta langkah berikutnya serta cuma dapat mencetak tembakan bersih tanpa kendala. Dicatat oleh Nagi kalau Isagi tidak mempunyai gerakan yang percuma dikala melaksanakan tembakannya, menyiratkan kalau Isagi melaksanakannya dengan metode serta kontrol yang sempurna.

Back Heel Shot: Isagi terlebih dulu memperhitungkan posisi pemain bertahan serta melaksanakan tembakan langsung buat mengestimasi blok lawannya. Setelah itu ia mendaratkan tendangan ke balik yang kokoh pada titik impak bola buat mencetak tembakan bersih. Langkah ini awal kali digunakan melawan Itoshi Rin, sepanjang pertandingan ulang mereka di Pilih Kedua, yang mengejutkan seluruh orang di fi

Off the Ball Movements: Suatu sebutan yang digunakan buat menggambarkan saat- saat di mana pemain tidak mempunyai bola. Isagi bisa memakai momen ini buat memposisikan dirinya di titik buta lawannya, memposisikan dirinya di tempat di mana ia dapat menipu lawan serta jadi umpan buat tembakan rekan satu timnya, ataupun memposisikan dirinya lumayan dekat dengan rekan setimnya buat melaksanakan serbuan balik yang sangat dekat. buat back passing yang dapat menembus pertahanan musuh.

Pemosisian: Mencerminkan Rin, Isagi bisa memakai pemosisiannya buat mengeksploitasi keberuntungan sepanjang pertandingan. Bila ia menyadari bola tidak hendak dioper kepadanya, Isagi hendak pindah ke posisi yang pas, di mana ia terletak di titik buta lawannya serta di mana ia dapat mencetak berhasil langsung dari tembakan langsung. Ia memakai ini buat mencetak berhasil penentu dalam pertandingan melawan U- 20

Refleks: Isagi, semenjak pertandingan melawan Jepang U- 20, mulai secara sadar memasukkan refleks ke dalam playmaking- nya. Isagi sanggup memakai kesadarannya terhadap keadaan lapangan buat menciptakan ruang- ruang kesempatan, baik buat melanda gawang lawan ataupun mempertahankan gawangnya sendiri. Ia memakai ini buat secara naluriah pindah ke posisi di mana ia dapat memakai Direct Shot, sehabis mengoper ke Nagi, ia memakai ini buat membaca tendangan sudut Sae, dengan memperhitungkan operan Sae, dan posisi Rin serta Shidou, serta ia pula menampilkan keahlian ini di akhir pertandingan Jepang U- 20 kala ia secara refleks pindah ke bola dikala terletak di blindspot pertahanan Jepang U- 20, mencetak tembakan langsung yang kokoh.

Metavision: Sebutan yang digunakan buat menggambarkan visi pemain yang tumbuh yang berikan mereka perspektif mahakuasa di lapangan. Memakai matanya buat selalu mengambil data dari penglihatan pusat serta perifernya, Isagi selalu mengumpulkan informasi tentang tiap pemain, tiap game yang mereka jalani, serta posisi mereka di lapangan. Sehabis menganalisis resep berhasil Michael Kaiser, Isagi mengadopsi pemakaian visi Kaiser yang transenden ke dalam style permainannya sendiri serta dicampur dengan pemahaman spasial, pemosisian, serta refleksnya. Isagi sanggup dengan kilat memprediksi serta menghentikan game dari sebagian pemain terbaik. Pemain Blue Lock serta berikutnya menghasilkan suasana sempurna buat golnya sendiri memakai rekan satu timnya dengan metode yang cuma bisa jadi menurutnya.

Flow State: Flow, semacam yang dipaparkan oleh Ego, merupakan kondisi" perendaman total" ataupun" terletak di zona". Ini merupakan kondisi mental di mana seorang melaksanakan sebagian kegiatan seluruhnya tenggelam dalam perasaan fokus tenaga, keterlibatan penuh, serta kenikmatan dalam proses kegiatan.

Status Flow Isagi mengaitkan Isagi selalu memakai seluruh senjatanya sekalian buat membaca lapangan serta distorsi yang diakibatkan oleh pemain di atasnya. Dengan metavision- nya, ia dengan lingkungan membaca medan serta mengenali distorsi setelah itu mengambil keuntungan dari distorsi ini dengan pemahaman spasial serta refleksnya serta memasang pertahanan ketat yang mengejutkan ataupun serbuan kilat serta tidak terbendung. Isagi secara tidak terencana merambah Flow State berulang kali sepanjang Blue Lock, apalagi semenjak First Selection, walaupun prestasinya yang sangat mengesankan di Flow merupakan mencuri bola dari Nagi di dini game Manshine City serta lekas mengawali serbuan balik yang tidak terbendung serta nyaris tidak terbaca oleh segala bidang yang menuju ke tujuan.

Etimologi Yoichi  Isagi

  • Nama Isagi (潔) berarti "tidak tercemar, murni dan benar". Khususnya, bentuk kata sifat kanji, "isagiyoi" (潔い), juga berarti "sportman, gagah dan berani". [15]
  • Nama depan Isagi Yoichi berarti "dunia" (世) ( Yo ) dan "satu" (一) ( ichi ).
  • Oleh karena itu , Isagi Yoichi dapat diartikan sebagai " yang paling berhak di dunia " atau " paling murni di dunia ".

Rin Itoshi


INFORMASI PRIBADI

Nama

Rin Itoshi

Kanji

糸師

Nama panggilan

  • Dalang
  • Rin-chan (oleh Shidou dan Bachira)
  • Bulu Mata (oleh Shidou dan Karasu)
  • Eyelash Freak, Rin Rin, Underlashes Junior, Licky-Rin (oleh Shidou)
  • Revenger (oleh Bachira)

Jenis kelamin

Pria

Hari Ulang Tahun

9 September

Usia

16

Warna rambut

Hitam

Warna mata

Teal

Tinggi badan

186 cm

Berat badan

-

Afliasi

Kunci Biru

Pekerjaan

  • Murid
  • Pemain sepak bola

Golongan Darah

A

Peringkat BL

  • 1
  • 2
  • 1
  • 221

Status

Aktif

Posisi

Forward

Team

  • Paris X Gen (Pemula)
  • Blue Lock Eleven (Starter)
  • Tim A (Top 6)
  • Tim Blue Lock (Tim Penyelesaian Pertama)
  • Tim Merah

Weapon/Senjata

  • Akurasi tendangan
  • Kesadaran Spasial Keadaan Aliran
  • Gerakan Bola

Nomor Jersey

 

  • 10 (Utama)
  • 11 (Sekolah Menengah Pertama)
  • 1 (Seleksi Kedua dan Ketiga)
  • 9 (Liga Neo Egoist)

Kelurga/Kerabat

Sae Itoshi (kakak)

Rin Itoshi

Rin Itoshi merupakan deuteragonist dari Blue Lock( Manga). Rin merupakan adik dari Sae Itoshi serta mulai bermain sepak bola dengannya di umur muda. Rin sudah bermain selaku penyerang di tiap regu yang ia ikuti, senantiasa jadi salah satu pemain top. Di Blue Lock, Rin dikira selaku pemain terbaik hingga ia secara formal dikonfirmasi jadi pemain#1 oleh Jinpachi Ego di dini Pilih Ketiga.

Tujuan utama Rin merupakan jadi striker terbaik dunia. Ia dahulu terpaku pada mengalahkan saudaranya dalam sepak bola serta pada gilirannya membalas dendam padanya sebab meninggalkan mimpi bersama mereka namun sehabis Blue Lock Eleven bermain melawan Jepang U- 20 ia membebaskan balas dendamnya serta memutuskan buat berganti sehingga ia dapat jadi striker terbaik dunia, mengalahkan siapa juga di jalannya.

Rin merupakan kandidat sempurna buat jenis striker yang mau diciptakan oleh Ego serta sehabis pertandingan U- 20 Jepang, Rin menduduki peringkat selaku salah satu pemain top di Blue Lock. Rin dikala ini bermain selaku pemain reguler di PXG sepanjang Neo Egoist League. 

Belum ada Komentar untuk "Informasi Data Karakter Yoichi Isagi dan Rin Itoshi dalam Serial Blue Lock"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel