Ingin Tahu! Nama-nama Keluarga Desmond dalam anime/manga Spy x Family

Keluarga Desmond 

Keluarga Desmond adalah keluarga target misi Twilight, Operasi Strix. Operasi "Strix" adalah tugas "Twilight" saat ini sebagai mata-mata untuk Intelijen Westalian . Tujuan dari misi ini adalah untuk menjaga hubungan damai antara Westalis dan Ostania. 


Nama Anggota Desmond



1. Donovan Desmond (Ayah)

Ayah dari keluarga dan pemimpin Partai Persatuan Nasional. Partai Persatuan Nasional adalah sebuah partai politik besar di Ostania. Mereka cukup berpengaruh untuk mengancam perdamaian antara Timur dan Barat. Donovan adalah pria kurus dengan kulit terang dan matanya lebar dan cekung, tampaknya selalu sangat terbuka lebar sehingga tampak hampir melingkar sempurna, dengan pupil yang sangat mengecil dan sama sekali tidak memiliki iris. Rambutnya hitam dan disisir ke belakang, tampak dicukur rapat di sisi kepalanya, dengan seikat rambut putih abu-abu di kirinya. Dia tidak memiliki alis yang mencolok dan memiliki kumis. Ada garis bekas luka di sisi kepalanya. Satu-satunya saat dia terlihat dikelilingi oleh orang-orang, perawakannya terungkap lebih pendek dari pria dewasa di sekitarnya. Ia mengenakan setelan jas berwarna cokelat kecokelatan dengan dasi hitam yang disatukan menggunakan bros berlambang bintang.



2. Melinda Desmond (Ibu)

Ibu dari keluarga dan anggota Lady Patriots Society. Melinda Desmond adalah istri dari Donovan Desmond dan ibu dari Demetrius Desmond dan Damian Desmond . Melinda adalah seorang wanita paruh baya dengan rambut hitam dan banyak perhiasan. Saat keluar di depan umum, dia mengenakan bandana di kepalanya serta kacamata hitam, gaun, dan sepatu hak tinggi. Dia tampak agak atletis, dan mengorganisir Lady Patriots Society tempat dia bermain olahraga seperti bola voli.



3. Demetrius Desmond (Putra Pertama)

Demetrius Desmond adalah putra pertama dari keluarga Desmond dan kakak dari Damian Desmond . Dia adalah Sarjana Kekaisaran dan dicatat oleh Loid Forger sebagai siswa yang luar biasa, nyaris tidak mendapatkan satu pertanyaan pun yang salah pada ujian tengah semester.



4. Damian Desmond (Anak laki-laki kedua)

Putra bungsu dari keluarga yang baru saja memulai tahun pertamanya di Eden Academy. Dia berharap untuk menjadi Cendekiawan Kekaisaran seperti kakak laki-lakinya untuk mengesankan ayahnya. Seorang anak laki-laki dengan rambut cokelat pendek dan mata cokelat dengan kulit terang. Matanya menyipit dan sedikit terkulai dengan bulu mata bagian bawah yang terlihat panjang, dan alis tipis pendek di atasnya. Dia sering memakai ekspresi merendahkan. Seperti siswa lainnya, ia biasanya terlihat mengenakan seragam Eden Academy. Dia memakai kaus kaki dengan garis vertikal dan sepatu hitam.



Belum ada Komentar untuk "Ingin Tahu! Nama-nama Keluarga Desmond dalam anime/manga Spy x Family"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel