Ingin Tahu! Penjelasan Keluarga Forger dalam anime Spy × Family


Mengenal The Forgers

The Forgers adalah protagonis utama dari seri Spy × Family . Mereka adalah keluarga palsu yang diciptakan oleh agen mata-mata Twillight, dengan alias Loid Forger sebagai bagian dari misi spionasenya di negara asing Ostania.



Sejarah The Forgers

Untuk menyelidiki konspirasi penghasut perang yang mencurigakan yang diatur oleh politisi Ostania, Donovan Desmond, Intelijen Westalian, juga dikenal sebagai WISE, menempatkan mata-mata terbaik mereka, Agen Twillight dalam misi penyamaran di negara yang dijuluki "Operasi Strix". Karena sifat tertutup Donovan, hanya terjadi di depan umum selama sebagian besar acara yang berhubungan dengan sekolah anak-anaknya, operasi melibatkan adopsi seorang anak dan biaya kuliah di sekolah elit Ostanian Eden College, tempat putra Donovan belajar, untuk mendekatkan Twillight ke targetnya dan mengungkap rencananya. Setelah di Ostania, Twillight, sekarang dengan nama samaran "Loid Forger", mengadopsi seorang gadis kecil bernama Anyamenjadi putrinya. Tanpa sepengetahuannya, Anya sebenarnya adalah seorang esper, produk dari percobaan yang gagal, dan sepenuhnya menyadari latar belakang mata-mata Loid dan niatnya dengan dia setelah membaca pikirannya pada pertemuan pertama mereka. Karena itu, Anya "secara sukarela" mengikuti rencananya untuk mencapai perdamaian antara kedua negara, sambil juga memandang dan mencintai ayah angkatnya. 

Loid nantinya akan menikah dengan Yor Briar, yang dia temui di penjahit sambil mengambilkan baju baru untuk Anya. Yor adalah pekerja balai kota yang memiliki pekerjaan rahasia sebagai pembunuh untuk sebuah organisasi yang dikenal sebagai The Garden, dengan alias "Putri Duri". Saat mencoba mempertahankan kehidupan gandanya, Yor terus-menerus ditekan oleh teman-temannya dan saudara laki-lakinya untuk mendapatkan pacar. Setelah bertemu Loid, Yor membuat perjanjian dengan dia di mana dia akan berpura-pura menjadi pacarnya di sebuah pesta jika dia berpura-pura menjadi ibu Anya di wawancara kuliah mereka di Eden College. Namun setelah pesta, Yor mengusulkan gagasan untuk menikahinya di atas kertas agar lebih baik memalsukan hubungan mereka baik dengan teman-temannya, maupun ke sekolah, yang disetujui Loid.


Anggota Keluarga Forger



Loid Forger/Twillight : 

Ayah keluarga dan mata-mata yang bekerja di intelijen barat yang dikenal sebagai ahli penyamaran. Menurutnya, dia telah meninggalkan identitas aslinya sejak lama demi pekerjaannya, dan hanya menggunakan nama mata-matanya "Twlight". Meskipun begitu, dia telah menggunakan beberapa alias untuk misinya, "Loid Forger" menjadi salah satunya. Dia mengadopsi Anya dan menikahi Yor demi misi penyamarannya di Ostania, menempatkan putri angkatnya di sekolah yang sama dengan Damian Desmond, putra bungsu dari targetnya, Donovan Desmond. Sebagai persona "Loid" -nya, mata-mata itu mengenakan fasad yang lebih santai dan ramah untuk menghindari kecurigaan. Dia juga mengadopsi pekerjaan di Rumah Sakit Umum Berlint sebagai psikiater, yang dia gunakan sebagai kedok untuk misinya. Meskipun biasanya menempatkan dirinya sebagai mata-mata yang dingin dan kalkulatif, Twilight terbukti cukup sayang terhadap keluarganya, meskipun ia mencoba untuk menyembunyikan dan menyangkalnya, dengan dia perlahan-lahan mengembangkan perasaan nyata untuk mereka sepanjang seri.



Yor Forger/Putri Duri :

Ibu keluarga dan seorang pembunuh untuk organisasi Ostanian "The Garden". Dia memulai pekerjaannya sebagai seorang pembunuh di usia yang sangat muda untuk menafkahi adik laki-lakinya, Yuri, dan sejak itu, merahasiakan kehidupan keduanya saat bekerja di Balai Kota Berlint. Dia bertemu Loid secara tidak sengaja di penjahit mereka dan menikahinya untuk menjaga rahasia pekerjaan pembunuhnya dari teman-temannya dan saudara laki-lakinya dan juga membantunya memasukkan Anya ke Eden College (yang dengan salah dia katakan padanya adalah "keinginan terakhir istri yang sudah mati"). Dia dengan cepat menjadi terikat pada gadis kecil itu dan terus-menerus mencoba yang terbaik untuk menjadi ibu yang baik baginya. Dia juga mulai. Dia juga mulai perlahan mengembangkan perasaan romantis terhadap Loid, tetapi memutuskan untuk menyimpannya untuk dirinya sendiri agar tidak merusak pernikahan "platonik" mereka.



Anya Forger : 

Putri muda keluarga itu. Anya adalah seorang yatim piatu yang merupakan produk kebetulan dari eksperimen yang memberinya kekuatan membaca pikiran. Dia telah diadopsi oleh berbagai keluarga sebelum diambil di bawah sayap Loid, tetapi dikembalikan setiap saat. Karena kemampuan espernya, dia sangat menyadari identitas rahasia orang tuanya, tetapi itu tidak membuat cintanya berkurang. Faktanya, Anya adalah penggemar berat mata-mata dan terutama kartun bernama Spy Wars , dan karena itu, dia sangat mengagumi ayahnya Loid. Anya adalah gadis ceria dan ceria yang hanya ingin akhirnya hidup bahagia bersama keluarganya dan juga mencoba yang terbaik dalam membantu ayahnya dalam Operasi Strix, dengan melakukan bagiannya di Eden College.

Yuri Briar : 

Satu-satunya saudara sedarah dari Forgers, Yuri adalah adik laki-laki Yor dan saudara ipar Loid. Sama seperti semua anggota keluarga Forger, Yuri juga memiliki rahasia yang dia sembunyikan dari sebagian besar orang yang dicintainya, yaitu pekerjaannya di State Security Service., militer kontra intelijen Ostania. Dia berdedikasi untuk menangkap mata-mata di wilayah Ostania dan membawa mereka ke pengadilan, Agen Twillight menjadi target utamanya dan memproklamirkan diri sebagai musuh bebuyutannya, karena status legendarisnya sebagai mata-mata. Ironisnya, Yuri sebenarnya tidak menyadari bahwa Twillight hidup tepat di bawah hidungnya sebagai suami adiknya. Meskipun begitu, Yuri memiliki perbedaan tertentu untuk Loid karena dia cemburu pada hubungannya dengan Yor, yang sangat terobsesi dengannya dan melakukan segalanya untuk melindunginya. Yuri adalah antagonis berulang dari seri, melayani peran foil komedi untuk Forgers.

Orang tua Yor dan Loid yang tidak disebutkan namanya: 

Meskipun manga menyebutkan orang tua Yor dan Loid, dinyatakan bahwa mereka semua tidak ada dalam gambaran. Orang tua Yor serta ibu Loid dipastikan menjadi korban perang antara Westalis dan Ostania yang terjadi sebelum peristiwa seri. Ayah Loid juga tersirat menjadi korban perang, meskipun kematiannya belum dikonfirmasi. Seandainya mereka hidup, mereka akan dianggap kakek-nenek Anya.


Sekutu Keluarga Forger



Franky Franklin: 

sahabat karib Loid dan informan WISE. Dia adalah teman keluarga besar dari Forgers, terutama Loid, seringkali bertanggung jawab untuk memalsukan dokumen dan dokumen (seperti akta nikah Yor dan Loid dan surat adopsi Anya) serta menjadi sosok "paman yang menyenangkan" untuk Anya.

Henry Henderson: 

Guru Anya dan salah satu inspektur Eden College. Dia terbukti memiliki titik lemah untuk keluarga, bahkan membantu mereka dalam ujian masuk mereka. Selain itu, dia terbukti menjadi sosok yang tegas, meskipun baik hati dalam kehidupan sekolah Anya.

Becky Blackbell: 

Putri dari CEO industri Blackbell dan teman sekelas Anya. Becky adalah sahabat Anya yang selalu bergaul dengannya. Becky juga terbukti naksir ayahnya Loid.

Damian Desmond: 

Putra Donovan Desmond dan salah satu teman sekelas Anya. Dia adalah mantan saingan Anya yang berubah menjadi ramah yang memiliki hubungan yang sulit dengan putri Forger. Meskipun demikian, Damian naksir padanya, tetapi tidak mau mengakuinya.



hal-hal sepele

  • Nama keluarga mereka "Forger" berasal dari kata "pemalsuan", sebuah anggukan kecil pada sifat keluarga yang dibuat-buat.
  • Awalnya, Franky akan bertindak sebagai paman Anya, mungkin berpura-pura menjadi saudara Loid. Ide ini dibatalkan, tetapi Franky tetap menjadi sosok paman bagi Anya.
    • Namun, di serial itu, sebelum Loid bertemu Yor, Franky sebenarnya mengajukan diri untuk melakukan crossdress untuk berpura-pura menjadi ibu Anya di wawancara Eden College.
  • Banyak penggemar telah menunjukkan bahwa hubungan Loid dan Yor menyerupai plot film Mr & Mrs Smith , dengan keduanya menjadi pasangan suami istri agen dari pihak yang berlawanan, meskipun dalam kasus mereka, kedua agensi mereka memiliki tujuan yang sama yaitu menghentikan perang Ostanian dan Westalian.

Belum ada Komentar untuk "Ingin Tahu! Penjelasan Keluarga Forger dalam anime Spy × Family"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel