Keluarga Zenin (Jujustu Kaisen): Sejarah, Nama Anggota dan Basis Operasi

Mengenal Keluarga Zenin

Keluarga Zenin adalah salah satu dari Tiga Besar Keluarga Penyihir. Naobito Zenin adalah kepala keluarga sampai dia meninggal karena luka yang dideritanya selama Insiden Shibuya. Sesuai dengan klausul khusus dalam wasiat Naobito, Megumi Fushiguro diangkat sebagai kepala klan, bukan Naoya Zenin.


Sejarah Keluarga Zenin

Sejarah Keluarga Zenin mewujudkan nilai-nilai bermasalah yang muncul dari status bangsawan yang diberikan kepada mereka sebagai klan utama. Klan Zenin menghargai teknik terkutuk yang kuat di atas segalanya dan menolak anggota keluarga mereka sendiri jika mereka tidak menganggap kekuatan mereka dapat diterima. Bahkan Toji Zenin , petarung sekuat dirinya, mendapati dirinya ditolak oleh mereka karena kurangnya energi terkutuk dan meninggalkan klan, [2] bahkan mengubah nama keluarganya. 

Dalam situasi yang mirip dengan Toji, Maki Zenin juga meninggalkan klan untuk menjadi penyihir sebagai cara untuk membenci anggota lain. Klan secara aktif mencegah kenaikan kelas Maki dan memaksa saudara kembarnya menjadi penyihir di luar kehendaknya. Gadis-gadis itu diharapkan cantik dan patuh, anggota klan yang benar-benar sempurna dengan harapan yang tidak realistis dibandingkan dengan anggota pria.

Putra Toji, lahir Megumi Fushiguro daripada Zenin, awalnya dibesarkan di luar klan, tetapi Keluarga Zenin bersedia membayar mahal untuk memperkenalkannya kembali ke dalamnya. Megumi lahir dengan Teknik Sepuluh Bayangan yang terkenal dari klan. Di bawah perlindungan Satoru Gojo , Megumi dibawa ke dalam klan dan akhirnya berhasil menjadi murid di SMA Jujutsu Tokyo. Pada musim panas 2018, Megumi mengaku tidak lagi memiliki hubungan dengan klan Zenin.


Arc Pemusnahan Itadori

Naobito Zenin adalah kepala Keluarga Zenin terbaru sebelum peristiwa Shibuya. Dia mewujudkan cita-cita keluarga yang disebutkan di atas selain ketidaksukaannya yang sudah lama terhadap Keluarga Gojo. Dalam wasiatnya, Naobito menyerahkan segalanya kepada putranya Naoya, yang seperti dirinya sendiri, mewujudkan tradisi bermasalah dari klan utama. Ingin menjadi kepala keluarga, Naoya secara terbuka menyambut kematian ayahnya sendiri. Namun, dalam wasiat Naobito, ada klausul yang menyatakan jika Satoru Gojo dilumpuhkan karena alasan apa pun maka Megumi akan menjadi pewarisnya. Terperangkap dalam perebutan kekuasaan politik, Naoya tidak ragu-ragu dalam keputusannya untuk membunuh Megumi. 


Arc Persiapan Sempurna

Megumi belajar tentang mewarisi aset Keluarga Zenin dari Maki. Secara alami, Megumi sama sekali tidak tertarik menjadi anggota klan, apalagi kepalanya sehingga dia menolak. Dia siap untuk mundur sehingga Maki bisa memasuki peran itu tetapi dia tahu tidak ada yang akan menerimanya. Maki sangat tegas padanya, menunjukkan bahwa dia memiliki teknik warisan klan dan Satoru menyukainya. Maki percaya dia tidak cukup baik karena dia tidak bisa membuat klan tempat di mana Mai bisa berada. Memahami perasaan Maki, Megumi dengan enggan menerima peran barunya.

Bahkan Jinichi setuju bahwa Megumi lebih cocok untuk peran itu daripada Naoya. Banyak anggota klan ingin memperbaiki hubungan mereka dengan Keluarga Gojo. Selain itu, Megumi berteman dengan Noritoshi, kepala Keluarga Kamo berikutnya. Ide sembrono Naoya untuk membunuhnya akan merusak posisi klan di antara Tiga Keluarga Besar Penyihir. Setelah pertemuan mereka dengan Master Tengen , Megumi memberikan izin resmi kepada Maki untuk memasuki gudang terkutuk klan. Dia menggunakan kunci untuk memasuki gudang yang penuh dengan peralatan terkutuk hanya untuk menemukan ayahnya Ogi di dalamnya. Setelah meramalkan rencana Maki, Ogi menghapus semua alat terkutuk dan melukai Mai untuk digunakan sebagai sandera. 

Ogi dan Jinichi datang dengan rencana yang lebih terorganisir untuk menyingkirkan Megumi. Meskipun dia lebih cocok daripada Naoya, mereka menolak untuk menyerahkan kekayaan dan aset keluarga kepadanya. Rencana mereka adalah mengeksekusi Megumi, Maki, dan Mai karena merencanakan untuk membebaskan Satoru. Ogi mengalahkan Maki dalam serangan awal mereka. Dia membawa kedua si kembar ke tempat yang penuh dengan kutukan kelas 2 dan lebih rendah yang dimaksudkan untuk pelatihan dan disiplin. Ogi meninggalkan putrinya sendiri mengharapkan roh-roh terkutuk untuk merenggut nyawa mereka. Namun, Mai mengorbankan dirinya untuk memberi Maki senjata baru dan membawa semua energi terkutuk mereka bersamanya. Sebagai gantinya, Mai meminta Maki menghancurkan segalanya.

Maki menghapus semua kutukan dalam hitungan detik dan segera menghadapi ayahnya lagi. Kekuatan barunya membuat Ogi takut, mengingatkannya pada Toji. Dia adalah orang pertama yang ditebas amukan balas dendam Maki untuk saudara perempuannya. Alarm klan dibunyikan setelah kematian Ogi dan mayoritas penyihir di rumah itu segera pergi untuk berurusan dengan Maki.

Nobuaki dan Unit Kukuru berusaha menaklukkannya terlebih dahulu tetapi Maki membantai anggota kecil dari pasukan tersebut. Hei bergabung dalam pertempuran untuk membunuh Maki tetapi masing-masing dari mereka jatuh satu per satu ke kekuatan barunya juga, hanya menyisakan Naoya. Maki memiliki beberapa kesulitan berurusan dengan teknik Naoya sementara dia berjuang untuk membuktikan bahwa dia adalah seorang penipu, tidak seperti Toji. Maki akhirnya mengalahkannya dan mengalahkan Naoya setelah menggunakan peningkatan kemampuannya untuk membaca tekniknya.

Wajah Naoya hancur dari pertarungan tapi dia selamat. Maki mengunjungi ibunya dan memberinya pukulan fatal juga, tetapi wanita itu memastikan untuk membawa Naoya bersamanya ke alam baka. Setelah itu, Maki meninggalkan lokasi pembantaian dan memusnahkan anggota Hei lainnya yang tidak hadir hari itu. Dengan barisan mereka yang benar-benar hancur, klan Zenin dipilih keluar dari Tiga Keluarga Besar oleh dua klan besar lainnya. Namun, Markas Besar Jujutsu masih menahan keputusan itu. 


Basis Operasi

  • Rumah Tangga Zenin : Sebuah properti besar yang dimiliki oleh Keluarga Zenin yang mencakup beberapa bangunan yang saling berhubungan yang menampung banyak anggota klan. Perkebunan ini juga mencakup beberapa area untuk pertemuan, pelatihan, dan penyimpanan. Selain itu, ada bel alarm yang ditempatkan di menara yang tinggi.
  • Gudang Terkutuk : Keluarga Zenin memiliki gudang penyimpanan bawah tanah yang aman untuk menyimpan peralatan terkutuk. Itu dikunci dengan kunci yang dapat membuka segel rantai dan pegangan seperti jahitan yang menjaga pintu masuk tetap tertutup. Setelah Insiden Shibuya, gudang terkutuk SMA Jujutsu sendiri dikosongkan ketika anggota klan Zenin dan Kamo mengklaim semua senjata di sana. Lemari besi Zenin sendiri dibersihkan dari alat terkutuk oleh Ogi Zenin sehingga Maki tidak bisa mengambil apapun untuk dirinya sendiri.
  • Lubang Disiplin : Klan menyimpan banyak roh terkutuk peringkat 2 di bawah di sebuah ruangan besar yang dimaksudkan untuk digunakan untuk pelatihan dan disiplin. Ogi membawa putri kembarnya ke sini setelah mereka terluka sebagai cara untuk mengeksekusi mereka secara tidak langsung.


Nama Anggota Zenin

Naobito Zenin

Naobito Zenin adalah karakter pendukung dalam seri Jujutsu Kaisen. Dia adalahpenyihir jujutsukelas 1 khusus, kepala Keluarga Zenin, dan ayah dari Naoya Zenin.

Naoya Zenin

Naoya Zenin adalah antagonis dalam seri Jujutsu Kaisen. Dia adalah putra bungsu dari Naobito Zenin dan percaya dirinya sebagai pewaris sejati Keluarga Zenin. Naoya juga kepala unit elit penyihir jujutsu,Hei.

Ogi Zenin

Ogi Zenin adalah antagonis dalam seri Jujutsu Kaisen. Ogi zenin adalah saudara dari Naobito Zenin dan ayah dari Maki dan Mai Zenin. Ogi berperan sebagai salah satu antagonis dari Arc Persiapan Sempurna.

Ranta Zenin

Ranta Zenin adalah Dia adalah anggota Keluarga Zenin dan unit elit penyihir jujutsu,Hei. Ranta adalah seorang pemuda dengan tubuh ramping dan perawakan pendek dibandingkan dengan Naoya dan Jinichi. Dia memiliki mata lebar berwarna terang dengan alis panjang dan rambut hitam acak-acakan diikat menjadi ekor kuda rendah. Seperti banyak anggota klan lainnya, Ranta mengenakan kimono berwarna terang dan bawahan hakama berwarna gelap.

Jinichi Zenin

Jinichi Zenin adalah antagonis dalam seri Jujutsu Kaisen . Dia adalah anggota tingkat tinggi Keluarga Zenin dan anggota unit elit penyihir jujutsu, Hei. Jinichi adalah pria berotot dengan rambut spikey liar dan alis tebal. Dia memiliki bekas luka berbentuk X di dahinya dengan mata yang agak kecil. Dia juga memakai kimono berwarna gelap dan bertelanjang kaki.

Chojuro Zenin

Dia adalah anggota Keluarga Zenin dan unit elit penyihir jujutsu,Hei. Chojuro adalah pria tua yang pendek. Dia menata rambutnya dengan gaya mohawk. Ekspresi alami Chojuro membuatnya menyeringai dengan mata tertutup.

Mai Zenin

Mai Zenin adalah karakter dalam seri Jujutsu Kaisen . Dia adalah siswa tahun kedua diKyoto Jujutsu High, anggotaklan Zenin, dan adik kembarMaki Zenin. Mai terlihat identik dengan saudara kembarnya tetapi dengan potongan rambut yang lebih pendek. Dia memiliki rambut hitam panjang (hijau di anime) yang hanya mencapai lehernya, mata coklat tua, dan alis tipis. Seragam sekolah Mai terdiri dari pelatihan tradisional Sementara, Mai ditampilkan mengenakan baju olahraga lengan panjang dengan lengan dan bahu hitam dan tubuh putih, bersama dengan celana hitam. Sebagai seorang anak, Mai mengenakan kimono gelap dengan selempang hitam. Pakaian kasualnya terdiri dari kemeja hitam kerah tinggi tanpa lengan dengan rok panjang hitam dan sepatu hitam.

Nobuaki Zenin

Nobuaki Zenin adalah karakter dalam seri Jujutsu Kaisen. Dia adalah anggota Keluarga Zenin dan kapten Unit Kukuru.Nobuaki adalah pria paruh baya. Dia memiliki rambut berwarna gelap yang ditata menjadi pompadour dengan cambang. Pakaiannya adalah kostum formal berwarna terang, tampaknya unik baginya sebagai kapten Unit Kukuru.

Toji Fushiguro

Toji Fushiguro lahir Toji Zenin adalah karakter berulang dalam seri Jujutsu Kaisen. Dia adalah mantan anggota keluarga Zenin dan pembunuh terkenal yang dikenal sebagai Pembunuh Bertuah yang dikontrak oleh Asosiasi Kapal Waktu di antara kelompok-kelompok lain sepanjang waktunya sebagai pengguna non-kutukan. Dia juga ayah dari Megumi Fushiguro dan mantan musuh Satoru Gojo. Saat bekerja untuk Kelompok Agama Bintang, Toji berperan sebagai antagonis utama dari Arc Masa Lalu Gojo.Toji adalah pria jangkung dan berotot dengan rambut hitam lurus setengah panjang yang mencapai telinganya. Matanya hijau, sama seperti putranya, dan dia memiliki alis hitam tipis dan bekas luka di sudut bibir kanannya.


Untuk pakaian santai, Toji mengenakan pakaian sederhana yang terdiri dari kemeja lengan panjang dan celana yang serasi dengan sandal. Saat bertarung, Toji mengenakan kemeja lengan pendek yang ketat, celana training baggy cokelat dengan sabuk hitam yang dililitkan di pinggang, dan sandal seni bela diri hitam. Saat masih menjadi anggota keluarga Zenin, Toji mengenakan haori berwarna gelap di atas yukata hitam.

Megumi Fushiguro

Megumi Fushiguro adalah deuteragonist dari seri Jujutsu Kaisen . Dia adalah penyihir jujutsu kelas 2 dan siswa tahun pertama di Tokyo Jujutsu High bersama Yuji Itadori dan Nobara Kugisaki. Megumi adalah saudara tiri Tsumiki Fushiguro dan sebagai putra Toji Fushiguro, Megumi juga merupakan keturunan dari Keluarga Zenin. Megumi lahir di luar klan sebagai kartu truf Toji dan akhirnya ditemukan oleh Satoru Gojo, yang membimbingnya dan mendaftarkannya di Jujutsu High sebagai muridnya. 

Maki Zenin

Maki Zenin adalah karakter pendukung utama dalam Jujutsu Kaisen dan salah satu protagonis utama dari prekuelnya, Jujutsu Kaisen 0: Jujutsu High. Dia saat ini tahun kedua diTokyo Jujutsu High. Putri dariOgi Zenindan kakak kembar dariMai Zenin, Maki lahir di Keluarga Zenin. Terlahir sebagai non-penyihir di salah satu Keluarga Tiga Besar Penyihir , Maki terus-menerus dianiaya sehingga dia akhirnya mengeluarkan dirinya dari klan Zenin. Dia bercita-cita menjadi penyihir jujutsu yang hebat untuk melawan keluarganya, bekerja sama dengan teman-temannya Panda dan Toge Inumaki sebagai gantinya, sementara juga menjadi panutan bagi siswa tahun pertama.



Units/Team Keluarga Zenin

Hei adalah unit yang terdiri dari anggota klan peringkat semi-kelas 1 ke atas. Mereka adalah kelompok penyihir jujutsu terkuat dalam Keluarga Zenin dan saat ini dipimpin oleh Naoya.


Satuan/Team Kukuru

Satuan Kukuru adalah cabang bawah dari Hei yang terdiri dari anggota laki-laki Zenin yang tidak memiliki teknik bawaan. Semua anggota klan yang memenuhi kriteria diharuskan untuk mendaftar dan menjalani pelatihan seni bela diri yang melelahkan siang dan malam. Maki adalah anggota unit ini sampai dia mendaftar di SMA Jujutsu.


Kelompok Akashi

Akashi adalah anggota klan Zenin yang memiliki teknik terkutuk, tetapi tidak memenuhi persyaratan untuk bergabung dengan Hei.


hal-hal sepele Keluarga Zenin

  • Nama keluarga Zenin mengandung kanji untuk "dhyāna, Zen"  dan "kuil, rumah besar, sekolah".


Belum ada Komentar untuk "Keluarga Zenin (Jujustu Kaisen): Sejarah, Nama Anggota dan Basis Operasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel