Kenjaku (Jujutsu Kaisen): 4 Orang yang Pernah Dikuasainya

Ringkasan Kenjaku

Kenjaku adalah seorang penyihir kuno yang mengejar tujuan "mengembangkan" umat manusia melalui energi terkutuk, sehingga mengantarkan zaman keemasan baru sihir jujutsu yang sejajar dengan Era Heian. Menggunakanteknik terkutuknyayang memungkinkan dia untuk mentransplantasikan otaknya ke tubuh yang berbeda untuk memilikinya, dia telah menghuni orang yang berbeda selama berabad-abad, dengan asumsi identitas yang berbeda. Di antara yang dia miliki adalah Noritoshi Kamo lebih dari 150 tahun yang lalu, yang dikenal sebagai Kenjaku sebagai penyihir paling jahat dalam sejarah dan noda di Keluarga Kamo. 

Saat ini, Kenjaku memiliki tubuh almarhum Suguru Geto yang dia pilih untuk Manipulasi Roh Terkutuklah dan telah mengambil identitasnya sebagai Pseudo-Geto. Sebagai Noritoshi Kamo, Kenjaku memiliki penampilan yang sama dengan Noritoshi sendiri, hanya dengan bekas luka jahitan melintang di dahinya. Sebagai Suguru Geto , Kenjaku terlihat seperti Suguru sendiri, hanya dengan jahitan bekas luka yang sama di dahinya. Diperlihatkan bahwa Kenjaku dapat menghilangkan bagian atas kepalanya di tubuh Suguru dan mengungkapkan otaknya.


Jujutsu Teknik bawaan Kenjaku

Teknik bawaan Kenjaku sendiri memungkinkan dia untuk bertukar tubuh dengan orang lain, bahkan jika mereka mati dengan mentransplantasikan otaknya sendiri ke tubuh targetnya. Setelah transplantasi, teknik ini meninggalkan bekas luka yang dijahit secara horizontal di dahi mereka. Kenjaku dapat menghapus bagian atas kepala mereka untuk mengungkapkan otak aslinya.

Begitu berada di dalam tubuh, Kenjaku mendapatkan akses ke energi terkutuk tuan rumah, semua teknik dan ingatan bawaan mereka. Bahkan Enam Mata tidak dapat mengenalinya sebagai penipu karena ia mempertahankan energi terkutuk tuan rumah. Kenjaku bisa hidup lebih dari seribu tahun berkat teknik terkutuknya saat menghuni tubuh yang berbeda.


4 Orang  yang Pernah Dikuasai Kenjaku

Gambar 4 Orang  yang Pernah Dikuasai Kenjaku


1. Hajime Kashimo

400 tahun yang lalu, Kenjaku mentransplantasikan otaknya dengan teknik bawaannya ke dalam tubuh orang yang tidak dikenal. Dia menggunakan kapal ini untuk membuat sumpah mengikat dengan penyihir masa lalu, terutama dengan Hajime Kashimo. Hajime saat ini berperan sebagai salah satu pemain yang berpartisipasi dalam Game Pemusnahan untuk mencari pertarungan Sukuna.

Gambar Hajime Kashimo


2. Leluhur Noritoshi Kamo

Di beberapa titik di masa lalu, Kenjaku mentransplantasikan otaknya dengan teknik bawaannya ke dalam tubuh Noritoshi. Sebagai Noritoshi Kamo, Kenjaku bereksperimen dengan perpaduan daging manusia dan kutukan, menghasilkanLukisan Kematian. Noritoshi hidup lebih dari seratus lima puluh tahun yang lalu ketika dia tampaknya melakukan penelitian yang menghasilkan Rahim Terkutuklah: Lukisan Kematian. Noritoshi Kamo dianggap sebagai penyihir jujutsu dalam sejarah dan noda di Keluarga Kamo.

3. Mitra kedua Jin Itadori (Ibu Yuji Itadori)

Mitra kedua Jin Itadori adalah di ​​beberapa titik di masa lalu, Kenjaku mentransplantasikan otaknya dengan teknik bawaannya ke dalam tubuh mitra kedua Jin Itadori. Menyamar sebagai dia, Kenjaku melahirkan putranya Yuji untuk tujuan yang saat ini tidak diketahui. Masih belum jelas berapa lama dia menghuni tubuh ini.

Gambar Mitra kedua Jin Itadori (Ibu Yuji Itadori)


4. Suguru Geto

Setelah kekalahan Suguru Geto di tanganYuta Okkotsu, Kenjaku mentransplantasikan otaknya dengan teknik bawaannya ke dalam tubuh Suguru dan telah mengambil Geto sebagai tubuh inangnya, secara efektif memberikan Kenjaku akses ke semua ingatan, keterampilan, dan jujutsu Geto. Di sinilah dia sekarang tampaknya bisa mengakses semua teknik Geto.

Gambar Suguru Geto


Belum ada Komentar untuk "Kenjaku (Jujutsu Kaisen): 4 Orang yang Pernah Dikuasainya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel