Siapa Ibu Damian Desmond dan Demetrius Desmond (Spy × Family)!

Mengenal Melinda Desmond

Melinda Desmond adalah istri dari Donovan Desmond dan ibu dari Demetrius Desmond dan Damian Desmond .Melinda adalah seorang wanita paruh baya dengan rambut hitam dan banyak perhiasan. Saat keluar di depan umum, dia mengenakan bandana di kepalanya serta kacamata hitam, gaun, dan sepatu hak tinggi. Dia tampak agak atletis, dan mengorganisir Lady Patriots Society tempat dia bermain olahraga seperti bola voli.


Kepribadian Melinda Desmond

Melinda sangat energik dan cepat berteman dengan orang lain. Setelah bertemu Yor Forger dan melihat kekuatannya, dia langsung memutuskan untuk merekrutnya untuk bergabung dengan tim bola volinya.


Menjadi bagian dari keluarga dengan banyak uang, dia tampaknya tidak keberatan memberikan barang dalam jumlah besar sebagai hadiah kepada orang lain. Ketika Yor mengacaukan sesuatu, dia mencoba mendorongnya untuk berbuat lebih baik dan menjelaskan di mana dia salah. Dia tidak terlalu khawatir tentang status, dan hanya ingin orang-orang di sekitarnya menjadi diri mereka sendiri.


Ia terlihat senang berbelanja, terlihat saat ia berada di sebuah department store dengan kepala pelayannya yang membawa semua barang yang dibelinya.

Hubungan Melinda Desmond


Damian Desmond

Melinda mengaku memiliki hubungan yang tegang dengan Damian, meskipun demikian dia ingin lebih dekat dengan putranya.


Yor Forger

Melinda sangat berterima kasih kepada Yor setelah dia menyelamatkannya dari jatuh dari tangga, dan sejak itu Melinda memintanya untuk menemaninya. Dia mengundang Yor ke pertandingan bola voli dan sangat terkejut karena kekuatannya yang luar biasa.

Belum ada Komentar untuk "Siapa Ibu Damian Desmond dan Demetrius Desmond (Spy × Family)!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel