Siapa Ranta Zenin (jujutsu kaisen)! ini Ringkasannya

Ringkasan Ranta Zenin

Ranta Zenin adalah karakter dalam seri Jujutsu Kaisen. Dia adalah anggota Keluarga Zenin dan unit elit penyihir jujutsu,Hei. Ranta adalah seorang pemuda dengan tubuh ramping dan perawakan pendek dibandingkan dengan Naoya dan Jinichi. Dia memiliki mata lebar berwarna terang dengan alis panjang dan rambut hitam acak-acakan diikat menjadi ekor kuda rendah. Seperti banyak anggota klan lainnya, Ranta mengenakan kimono berwarna terang dan bawahan hakama berwarna gelap.



Kepribadian Ranta Zenin

Ranta tampak lebih pemalu dan kurang kasar dibandingkan dengan banyak anggota klannya, sementara masih tetap percaya diri pada dirinya sendiri. Dia adalah anggota klan yang setia yang mengacu pada anggota senior seperti Jinichi dengan sangat hormat. Selama kemarahan Maki yang memicu kesedihan melalui klan, Ranta mampu mengenali bahwa kekuatannya telah sebanding dengan Toji . Tidak seperti banyak orang di klan, Ranta memahami kekuatan Toji dan juga menyebutnya dengan hormat. Dia sepenuhnya percaya bahwa klan hanya ada karena Toji memutuskan untuk tidak menghancurkannya secara langsung. 

Dengan pemahaman tentang ancaman yang dimiliki Maki, Ranta rela mempertaruhkan nyawanya untuk menghentikannya. Ia mengorbankan tubuhnya tanpa mengeluh dan mempercayakan membunuh Maki sepenuh hati kepada Jinichi. Ranta menunjukkan optimisme dan tidak mementingkan diri sendiri ketika dia percaya Jinichi akan menang dan mati dengan senyuman setelah memenuhi tugasnya, bahkan ketika itu mengorbankan nyawanya.



Kemampuan dan Kekuatan Ranta Zenin

  • Keterampilan Keseluruhan : Ranta adalah anggota unit penyihir paling elit Keluarga Zenin dan setidaknya peringkat semi-kelas 1 berdasarkan kredensial untuk menjadi bagian dari Hei. Ranta bertarung dengan terorganisir dengan baik bersama Jinichi Zenin melawan Maki. Dia mencoba menggunakan teknik mereka bersama-sama untuk menjatuhkannya dengan cepat. Sayangnya untuk klan Zenin, tubuh Maki lolos dari energi terkutuk dan memperoleh kekuatan besar, dan teknik mereka tidak cukup untuk menghentikannya.



jujutsu Ranta Zenin

  • Tatapan Melumpuhkan : Ranta memiliki teknik melumpuhkan yang menyelimuti siapa pun yang dia lihat dalam aura melumpuhkan. Itu juga memanifestasikan sepasang mata besar yang menciptakan aura yang membatasi target Ranta, menyebabkan ketegangan pada mata aslinya sebagai efek samping. Saat mencoba membatasi Maki yang sangat kuat, reaksi di mata Ranta sangat hebat. Maki mampu menembus matanya dan mematahkan kelumpuhannya, menyebabkan mata Ranta berdarah deras. Ketegangannya begitu parah sehingga Ranta akhirnya menyerah pada luka-lukanya.

Belum ada Komentar untuk "Siapa Ranta Zenin (jujutsu kaisen)! ini Ringkasannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel