Suguru Geto (jujutsu kaisen): Biodata, Kepribadian, Kekuatan dan Kemampuan

Mengenal Suguru Geto

Suguru Geto adalah antagonis utama dari seri manga aksi supernatural 2017 Jujutsu Kaisen 0 dan adaptasi film anime 2021 dengan nama yang sama , serta antagonis anumerta dalam seri manga sekuel 2018 Jujutsu Kaisen dan adaptasi anime 2020. Dia adalah mantan Penyihir Jujutsu dan mitra Satoru Gojo yang mulai mengembangkan kebencian mendalam untuk semua non-penyihir, berencana untuk menciptakan dunia yang hanya terdiri dari penyihir jujutsu dan pengguna kutukan. Dia adalah orkestra Night Parade of a Hundred Demons, serangan teroris jujutsu di kota Kyoto dan Shinjuku. Dia disuarakan oleh Takahiro Sakurai dalam bahasa Jepang dan Lex Lang dalam bahasa Inggris.

Geto adalah pria tinggi dengan mata hitam kecil dan rambut hitam panjang diikat sebagian ke belakang. Dia juga secara konsisten memakai anting-anting stud hitam besar. Sebagai siswa di Tokyo Jujutsu High, ia mengenakan seragam teknologi jujutsu standar yang menampilkan kancing pusaran emas tunggal dan celana baggy. Rambutnya juga diikat ke belakang meski lebih pendek. Setelah pembelotannya, dia membiarkan rambutnya tumbuh dan berpakaian seperti pendeta Buddha dengan pakaian warna-warni di atas jubah hitam besar. 

Desain pengguna kutukannya dapat dianggap sebagai ejekan terhadap Buddha karena tindakannya di sepanjang cerita dan bagaimana dia hanya berparade dengan pakaian itu untuk menunjukkan niat baik saat bertindak dengan skema jahat.

Biodata Suguru Geto

-

INFORMASI PRIBADI

Nama

Suguru Geto

Kanji

夏油傑

Nama panggilan

  • Geto
  • Yang terkuat/The Strongest

Spesies

Manusia

Jenis kelamin

Pria

Tanggal Lahir

3 Februari

Usia

27

Warna rambut

Hitam

Warna mata

  • Ungu (Manga)
  • Hitam (Anime)

Tinggi badan

186 cm

Berat badan

Tidak diketahui

Afliasi

  • Tokyo Jujutsu High (Mantan)
  • Geto's "Keluarga"

Status

Almarhum

Mitra

Satoru Gojo

Pekerjaan

  • Penyihir jujutsu (sebelumnya)
  • Pendeta Buddhis pengguna kutukan

Grade

Kelas Khusus

Kerabat/Keluarga

Orang tua yang tidak disebutkan namanya

Kekuatan / Keterampilan

  • Keahlian tempur
  • Manipulasi roh terkutuk
  • Kecerdasan tinggi

Hobi

  • Mengekstrak kutukan
  • Melakukan misi dengan Satoru Gojo
  • Membunuh "monyet"
  • Menelan kutukan

Sasaran

  • Membasmi semua manusia biasa dan menciptakan masyarakat yang hanya cocok untuk Penyihir (gagal) .
  • Curi Roh Terkutuk Kelas Khusus Rika Orimoto dari Yuta Okkotsu dan gunakan untuk memenuhi tujuannya (gagal) .
  • Selamatkan Riko Amanai dan bunuh Toji Fushiguro (gagal) .

Kejahatan

  • Pembunuhan massal
  • Terorisme
  • Percobaan genosida Pemusnahan
  • massal
  • Penyalahgunaan kekuasaan
  • Pemaksaan
  • Penyerangan

Tipe Penjahat

Penyihir Genosida

Kepribadian Suguru Geto

Sebagai siswa SMA Jujutsu, Geto menunjukkan kebaikan dan kualitas yang terhormat. Dia biasanya menonjol dalam pasangannya dengan Satoru Gojo sebagai yang paling bertanggung jawab dari keduanya. Meski begitu, Gojo dan Geto selalu saling menghargai dan menganggap satu sama lain sebagai sahabat. Karena betapa terampilnya mereka dengan teknik mereka, mereka menganggap diri mereka 'yang terkuat'. Namun, Geto mulai mengalami perubahan dalam dirinya dan ideologinya setelah kapal plasma bintang Riko Amanai terbunuh di depannya. 

Dia mulai menjauhkan diri dari Gojo dan melakukan misi yang lebih berbahaya sendirian, sambil mempertanyakan dirinya sendiri apakah menjadi penyihir jujutsu benar-benar layak. Geto mulai menganggap semua non-penyihir sebagai "monyet" dan menyesal melindungi mereka selama waktunya di sekolah. Setelah berbicara dengan Yuki Tsukumo, Yu Haibara sekarat dalam aksi, dan membunuh 112 orang di sebuah desa untuk menyelamatkan dua gadis, Geto membuat keputusan untuk menjadi pengguna kutukan. 

Dia segera dikeluarkan dari sekolah dan dianggap yang terburuk dari semua pengguna kutukan. Setelah menjadi Pendeta Buddhis, Geto memiliki persona palsu di mana dia akan muncul untuk membantu orang-orang yang rentan dengan kutukan tetapi sebenarnya hanya menggunakannya untuk mengumpulkan kutukan dan uang. Dia akan membiarkan mereka mati atau membunuh mereka sendiri jika mereka tidak bisa menyumbangkan salah satu dari dua hal ini. Meskipun membenci non-penyihir, Geto sopan terhadap penyihir jujutsu dan pengguna kutukan. Setelah gagal memaksa Yuta Okkotsu untuk bergabung dengannya dan memberi Rika, keduanya bentrok. 

Dia menangis air mata kegembiraan memikirkan penyihir jujutsu melindungi satu sama lain dan menyatakan ini sebagai dunia yang dia perjuangkan. Setelah kalah dalam pertarungan dengan Okkotsu, Geto menghabiskan saat-saat terakhirnya dengan mengenang Gojo dan menyatakan bahwa dia tidak akan pernah bisa bahagia di dunia seperti ini.


Biografi Suguru Geto

Arc Masa Lalu Gojo

Geto menghadiri perguruan tinggi jujutsu bersama dengan Satoru Gojo dan Shoko Ieiri. Selama tahun keduanya di sekolah, Geto, Gojo, dan Shoko pergi untuk memeriksa Mei Mei dan Utahime setelah tidak mendengar kabar dari mereka selama dua hari. Setelah menyelamatkan Utahime dan Mei Mei dan berurusan dengan roh, Geto menghadiri pertemuan dengan Shoko dan Gojo di mana Masamichi menghukum Gojo karena tidak memasang layar. Kemudian Geto berada di kelas bersama Gojo dan Shoko, di mana Geto dan Gojo mendiskusikan pentingnya memasang layar. 

Geto dan Gojo kemudian berdebat tentang yang kuat melindungi yang lemah, sehingga terjadi perkelahian. Masamichi kemudian muncul dan menugaskan Geto dan Gojo misi dari Master Tengen. Masamichi memberi tahu keduanya tentang pentingnya misi dan bagaimana keduanya harus mencari dua kelompok yang ingin menghentikan mereka. Setelah diberi tahu tentang misi tersebut, Geto dan Gojo pergi. Saat mereka tiba di lokasi untuk mengambil kapal untuk misi, ledakan terjadi, dan kapal jatuh ke tanah. Sebelum kapal menyentuh tanah, Geto berhasil menyelamatkannya dengan bantuan Gojo. 

Prajurit AQ, Kokun, kemudian menghadapi Geto. Geto dengan mudah mengalahkan Kokun, bahkan menunjukkan kepada Kokun bahwa Gojo telah mengalahkan rekannya. Saat Riko bangun, Geto dan Gojo memperkenalkan diri padanya. Mereka kemudian mulai berbicara, yang Riko menjelaskan mengapa dia begitu gagah meskipun dia bersedia untuk menyatu dengan Tengen. Riko kemudian meminta mereka membawanya ke SMP, yang mereka hubungi Masamichi tentang keadaan mereka. Setelah berbicara dengan Masamichi, mereka memeriksa roh pengintai, yang Geto katakan kepada Gojo bahwa dua telah diusir. 

Geto keluar untuk menghadapi para penyusup sementara Gojo dan Misato mencari Riko. Geto berhasil bertemu dengan salah satu penyusup, yang berhasil mengetahui apa kemampuan Geto. Geto dengan mudah mengalahkan penyusup dan mulai menginterogasinya. Setelah menyelesaikan interogasinya, Geto bertemu dengan Misato dan bertanya tentang Riko. Ketika penyusup lain melarikan diri dari sekolah, Geto memanggil Gojo dan memberi tahu dia tentang situasinya. Ketika Misato diculik, Geto bertemu dengan Gojo dan Riko untuk mendiskusikan apa yang akan mereka lakukan selanjutnya. Ketiganya memutuskan untuk menyelamatkan Misato, dan bertemu dengan para penculik di Okinawa. 

Begitu mereka tiba di Okinawa, mereka berhasil menyelamatkan Misato dan memilih untuk bersenang-senang di Okinawa sebelum kembali. Geto berbicara dengan Gojo tentang mengapa para penculik menginginkan pertukaran terjadi di Okinawa sampai tiba waktunya bagi mereka untuk kembali. Riko berhasil meyakinkan mereka untuk tinggal satu hari lagi. Geto bertanya apakah Gojo baik-baik saja karena dia telah menggunakan tekniknya tanpa henti selama berhari-hari. Gojo memberi tahu Geto bahwa dia baik-baik saja, dan mereka terus bersenang-senang. 

Keesokan harinya, keempatnya kembali ke kampus dan mereka diserang ketika mereka tiba di lokasi. Geto dengan cepat membawa Riko dan Misato ke kampus dan membawa mereka ke Koridor Makam Bintang. Begitu mereka mencapai makam, Geto dan Riko berpisah dari Misato dan memasuki aula utama makam. Geto menjelaskan kepada Riko di mana dia bisa mencapai Tengen, tetapi juga menjelaskan bagaimana dia tidak akan menghentikannya jika dia ingin pergi. Ketika Riko memutuskan bahwa dia masih ingin pergi, Geto bersiap untuk mengantarnya keluar, tetapi Toji Fushiguro yang datang menembak Riko. 

Geto bingung mengapa Toji ada di sini, dan Toji menjelaskan bagaimana dia membunuh Gojo. Geto memanggil roh dan menyuruh mereka menyerang Toji, tetapi dia berhasil mengalahkan roh dan bahkan melukai Geto. Ketika Toji pergi dengan tubuh Riko, Geto disembuhkan oleh Shoko dan pergi ke markas Kelompok Agama Bintang. Setelah Geto mencapai pangkalan, dia mengetahui bahwa bukan hanya Toji yang mati, tetapi Gojo telah mengambil tubuh Riko. Sebelum mereka pergi, Geto mengatakan bahwa mereka harus menjaga semua orang di sana, tetapi Gojo mengatakan kepadanya bahwa itu tidak masalah karena kelompok itu akan segera dibubarkan. 

Setahun kemudian, Geto, bersama Shoko, membantu Gojo dengan teknik barunya. Geto dan Shoko menjadi penasaran dengan tekniknya, dan Gojo menjelaskan bagaimana teknik itu bekerja dan bagaimana dia bisa terus aktif tanpa merugikan dirinya. Setelah itu, Geto berpikir tentang betapa kuatnya Gojo dan bahwa dia baru-baru ini mulai menjalankan misi sendirian. Kemudian Geto memikirkan untuk siapa dia melakukan semua ini, ketika dia bertemu Yu Haibara. Yu bertanya apakah dia harus membawa sesuatu dari perjalanan misinya, dan Geto meminta sesuatu yang manis, karena dia akan membagikannya dengan Gojo. 

Mereka mulai berbicara tentang mengapa Yu menjadi dukun. Tiba-tiba Yuki Tsukumo muncul, pada titik ini Yu meninggalkan mereka berdua untuk berbicara, sementara dia menjalankan misi. Geto dan Yuki berbicara tentang bagaimana mereka dapat menghentikan penciptaan roh terkutuk, yang Yuki katakan kepadanya bahwa dia telah berhasil menemukan dua cara untuk itu terjadi. Setelah berbicara, dua bagian cara. Kemudian Geto bertemu dengan Nanami di kamar mayat dan mendengar tentang bagaimana Yu terbunuh dalam sebuah misi. 

Beberapa hari kemudian, Geto dikirim dalam misi ke sebuah desa tetapi memutuskan untuk membantai desa tersebut ketika penduduk desa ingin dia membunuh dua dukun muda. Geto kemudian membawa gadis-gadis itu dan melarikan diri. Beberapa waktu kemudian, Geto bertemu dengan Shoko di Shinjuku dan menjelaskan bahwa dia berencana untuk membunuh semua non-dukun. Ketika Shoko menyuruh Gojo datang ke Shinjuku, Geto bertemu dengan Gojo dan menjelaskan mengapa dia melakukan ini. Setelah menjelaskan semuanya kepada Gojo, Geto pergi. Kemudian Geto bertemu dengan sebagian besar mantan anggota kelompok Bintang Agama dan menjelaskan kepadanya bahwa dia akan mengambil alih. Dia bahkan membunuh salah satu dari mereka untuk menyampaikan maksudnya.


Arc Anak Terkutuk

Geto melepaskan roh terkutuk di sekolah dasar yang menelan dua anak, yang berhasil dikalahkan Yuta dan menyelamatkan anak-anak. Tiga bulan kemudian, Geto pergi ke distrik perbelanjaan Hapin untuk melihat roh kelas khusus, Rika. Geto melepaskan roh yang kuat dan membuatnya melawan Toge dan Yuta. Setelah keduanya berhasil mengalahkan roh tersebut, Geto mengatakan bahwa dia ingin melihat roh terkutuk kelas khusus, Rika. Geto juga mengatakan bahwa dia harus segera bertemu dengan Yuta karena dia harus mengembalikan kartu pelajar Yuta yang salah satu arwahnya dicuri. 

Setelah itu, Geto kembali ke markasnya. Beberapa hari kemudian, Geto membantu seorang wanita yang dikutuk oleh roh. Wanita itu mengungkapkan betapa bersyukurnya dia bahwa kutukan telah diusir dan pergi, di mana Geto mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya terhadap non-dukun. Salah satu pengikut Geto muncul dan memberi tahu dia bahwa yang lain telah tiba. Saat Geto dan pengikutnya menuju pertemuan, salah satu donatur Geto, Kanemori, tiba-tiba muncul. Kanemori mengeluh bahwa Geto perlu melakukan pengusiran setan padanya karena dia telah menyumbang begitu banyak. 

Pengikut Geto memberi tahu Geto bahwa Kanemori menyumbang antara 50 hingga 100 juta, tetapi tidak ada sumbangan yang dibuat selama setengah tahun. Geto kemudian membunuh Kanemori dan pergi ke pertemuan. Geto bertemu dengan sesama dukun dan memberi tahu mereka bahwa mereka akan segera mengambil sekolah sihir. Kemudian Geto tiba di perguruan tinggi sihir bersama dengan sekutu dukunnya. Geto dengan cepat menyapa Yuta dan menjelaskan mengapa dia ingin menciptakan dunia hanya dukun, yang tidak disetujui Yuta. Fakultas tiba-tiba muncul dan bertanya mengapa Geto ada di sini, yang dikatakan Geto bahwa dia akan melepaskan 2000 roh ke seluruh Jepang pada tanggal 24 Desember. 

Geto kemudian pergi bersama para pengikutnya tetapi meninggalkan beberapa roh terkutuk untuk ditangani oleh perguruan tinggi. Pada tanggal 24 Desember, Geto tiba di Tokyo College untuk mendapatkan roh kelas khusus Rika. Geto membunuh semua yang menghalangi jalannya dan memasang layar di atas kampus. Geto kemudian bertemu Maki, Panda, dan Toge, yang dengan mudah dia kalahkan ketiganya. Karena Geto senang bahwa dukun saling membela, Yuta muncul dan menjadi marah atas apa yang telah dilakukan Geto kepada teman-temannya. 

Geto mengirim banyak roh ke Yuta dan Rika, yang Yuta gunakan kali ini untuk menyelamatkan teman-temannya dan menyembuhkan mereka. Saat Yuta kembali ke pertarungan, Geto melepaskan lebih banyak roh, tetapi Yuta menggunakan kekuatan Rika untuk mengalahkan mereka. Geto berhasil mengetahui apa kekuatan Rika dan mengungkapkan keinginan untuk Rika lebih banyak lagi. Geto kemudian mengambil Yuta dalam pertempuran jarak dekat dan menguasai dia, yang Rika membuat Yuta menjauh dari Geto. Sementara Geto menghadap Yuta, dia mengungkapkan pandangannya tentang non-dukun. 

Yuta bergegas ke Geto, dimana Geto berhasil mematahkan katana Yuta. Geto kemudian dipukul oleh Yuta dan mendengarkan saat Yuta mengungkapkan keinginannya. Geto memutuskan untuk menggunakan semua rohnya pada Yuta, yang ditanggapi Yuta dengan melepaskan kekuatan Rika di Geto. Roh Geto semuanya diusir, dan lengan Geto diledakkan. Geto terpaksa mundur dan memikirkan bagaimana dia harus mendapatkan Rika lain kali. Geto bertemu Gojo, dan keduanya mulai mengobrol, yang Geto mengembalikan ID siswa Yuta. 

Geto dibunuh oleh Gojo sebagai pembunuhan belas kasihan. Setelah ini, Gojo memilih untuk tidak membiarkan tubuh Geto diambil oleh SMA Jujutsu. Hal ini memungkinkan pihak yang tidak dikenal untuk menempatkan otak mereka ke dalam mayat Geto, menghidupkannya kembali dan memberi mereka akses ke semua kemampuannya. Pria yang menyebut dirinya 'Geto', bersama dengan Mahito , membuat kesepakatan dengan Kokichi Muta untuk menyembuhkan tubuhnya, yaitu jika dia memberi mereka informasi.


Kekuatan dan Kemampuan Suguru Geto

  • Level Keterampilan Keseluruhan : Suguru Geto adalah salah satu dari hanya empat penyihir kelas khusus dan dianggap yang terburuk dari semua pengguna kutukan karena tingkat bahaya yang dia berikan kepada umat manusia. Sebagai seorang siswa, Suguru dan Satoru sama-sama dianggap "yang terkuat". Suguru mampu membuat pekerjaan singkat dari pengguna kutukan berpengalaman pada beberapa kesempatan dengan sedikit usaha. Koleksi roh terkutuknya sangat luas dengan berbagai kemampuan dan peran yang berbeda dalam pertempuran. 

Suguru tidak terlalu bergantung pada kutukannya dan juga merupakan petarung jarak dekat yang sangat cakap. Selama menjadi pengguna kutukan, Suguru menggunakan kelompok agamanya sebagai pemikat untuk mengumpulkan ribuan roh terkutuk. Selama satu dekade, Suguru menjadi ancaman yang lebih besar bagi umat manusia daripada kutukan apa pun pada saat itu. Dengan ribuan kutukan dan beberapa pengguna kutukan di sisinya, Suguru memiliki kekuatan yang cukup di belakangnya untuk menyatakan perang terhadap Jujutsu High, landasan komunitas jujutsu. Suguru mengerti terlepas dari semua sumber dayanya, dia memiliki peluang kecil untuk mengalahkan semua penyihir tingkat tinggi Jujutsu. Kecerdasan taktisnya memungkinkan dia untuk menipu mereka dan mengisolasi Yuta Okkotsu di sekolah itu sendiri. Tujuan sebenarnya dari Parade Malam Seratus Iblis adalah untuk membunuh Yuta dan mencuri roh pendendam kelas khusus Rika Orimoto darinya. Jika kutukannya tidak dibagi antara Kyoto dan Shinjuku, diyakini bahwa Suguru akan berhasil.


  • Master Hand to Hand Combatant : Sebagian besar lawan Suguru menganggap dia akan bertarung seperti pengguna shikigami dan membiarkan roh terkutuknya menyerang untuknya. Suguru menggunakan kesalahpahaman tentang teknik ini untuk keuntungannya, membiarkan dia mengejutkan lawan dengan keterampilan seni bela diri ahli dalam pertarungan tangan kosong. Suguru mengizinkan pengguna jarak dekat yang bersenjata untuk mendekat sehingga Suguru bisa memukul mereka dengan campuran pukulan, serangan telapak tangan, dan pukulan keras yang mampu merontokkan gigi dan meninggalkan lawan-lawannya dalam tumpukan berdarah. 

Panda, mayat terkutuk yang unggul dalam pertarungan jarak dekat, bahkan dikalahkan oleh Suguru dalam pertukaran singkat pukulan fisik murni. Saat dipersenjatai dengan Playful Cloud, Suguru melawan Yuta dan Rika yang sepenuhnya terwujud pada saat yang sama dalam pertempuran jarak dekat. Dia mampu menangkis serangan pedang Yuta dan serangan fisik Rika pada saat yang sama, menjaga keduanya dengan keterampilan yang luar biasa.


  • Kecerdasan Taktis yang Hebat : Suguru Geto selalu menjadi siswa yang brilian di SMA Jujutsu. Sementara Satoru akan melupakan poin-poin penting tentang Master Tengen dan aspek terperinci lainnya dari misi mereka, Suguru akan menjadi orang yang mengingat dan menjelaskan berbagai hal kepadanya. Kecerdasannya diterjemahkan dengan baik untuk pertempuran, selalu mampu berpikir selangkah lebih maju dari lawannya. Pengguna kutukan yang lebih tua dan lebih berpengalaman berusaha untuk mengungguli manipulator kutukan untuk semakin dekat, hanya untuk jatuh ke dalam perangkap Suguru. 

Dalam pertarungannya dengan Toji Fushiguro, Suguru berhasil mengejutkan Sorcerer Killer sesaat. Dia pindah ke belakang Toji mengetahui kepercayaan dirinya akan menjaga kewaspadaannya dan hampir menyerap kutukan inventaris sebagai sarana untuk memotong pasokan senjata Toji. Namun, ini akhirnya menjadi bumerang karena keadaan yang tidak dapat diperkirakan Suguru, membuatnya terbuka untuk dieksploitasi dari jarak dekat. Segera setelah menjadi pengguna kutukan, Suguru mampu mengambil alih sisa-sisa Asosiasi Kapal Waktu dan kelompok agama lain yang berpikiran sama. Melakukan hal itu menciptakan basis operasi yang sah bagi manusia terkutuk untuk datang mencari eksorsisme, memungkinkan Suguru menyerap kutukan mereka atau mengeksploitasinya demi uang. Suguru mampu mengumpulkan ribuan kutukan selama waktu itu menggunakan metode ini. Berkat sumber daya yang terkumpul selama serangkaian langkah strategis, Suguru menghadapi seluruh komunitas penyihir tingkat tinggi Jujutsu. The Night Parade of a Hundred Demons secara efektif menyatakan perang terhadap Jujutsu High dan memancing semua penyihir mereka ke Kyoto dan Shinjuku. Sementara itu, Suguru menyusup ke SMA Jujutsu untuk menghadapi Yuta Okkotsu secara langsung. Dia mengerti bahwa dia memiliki peluang kemenangan kurang dari dua puluh persen pada awalnya tetapi dengan percaya diri menghitung persentase kemenangannya menjadi jauh lebih besar dengan menangkap Rika.


  • Manipulasi Energi Terkutuk : Karena sifat tekniknya, energi terkutuk Suguru Geto terasa sedikit berbeda dari penyihir lainnya. Dia memiliki pemahaman yang tinggi tentang bagaimana energi dan teknik terkutuk umumnya bekerja. Suguru mampu memanipulasinya untuk menyembunyikan residunya atau memasukkan energinya ke dalam senjata di antara aplikasi lain. Dia juga bisa membaca aliran energi terkutuk dari penyihir lain tanpa kesulitan. Suguru terkenal karena mampu memanipulasi ribuan kutukan sekaligus dengan cadangan energi kutukan yang tinggi.


  • Manipulasi Roh Terkutuk : Seperti namanya, teknik bawaan Suguru memungkinkan dia untuk mengendalikan roh terkutuk gelandangan. Kutukan yang didominasi diserap ke dalam bola hitam kecil yang harus ditelan Suguru secara lisan untuk digunakan. Jika perbedaan kelas lebih dari dua tingkat, Suguru dapat menyerap kutukan tanpa konsekuensi. Dia juga mampu menyerap kutukan penyihir lain selama dia membunuh tuannya terlebih dahulu.


  • Maksimum: Uzumaki : Teknik Manipulasi Kutukan maksimum menggabungkan sejumlah besar kutukan yang dikumpulkan menjadi satu serangan yang kuat. Suguru menggunakan lebih dari empat ribu kutukan dalam teknik maksimalnya selama klimaks pertarungannya dengan Yuta dan Rika.


  • Tirai : Jenis penghalang yang dipasang di area yang luas untuk menyembunyikan segala sesuatu di dalamnya dari dunia luar. Suguru bisa memasang tirai yang mampu menjebak penyihir di dalamnya dan bisa melakukannya di atas penghalang penyihir lain yang lebih lemah juga.


  • Penggunaan Senjata : Suguru memiliki akses ke Playful Cloud , alat terkutuk kelas khusus yang dia gunakan untuk melawan Yuta dan Rika pada saat yang bersamaan. Dia secara efektif mampu memblokir, menangkis, dan melakukan serangan balik terhadap kedua musuh pada saat yang sama dengan staf tiga bagian.

Belum ada Komentar untuk "Suguru Geto (jujutsu kaisen): Biodata, Kepribadian, Kekuatan dan Kemampuan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel