Uraume (jujutsu kaisen): Mengenal, Biodata, Kekuatan & Kemampuan

Mengenal Uraume

Uraume adalah antagonis utama dalam serial manga aksi supernatural 2018 Jujutsu Kaisen dan adaptasi serial televisi anime 2020 dengan nama yang sama. Uraume adalah pengguna kutukan yang kuat dan misterius yang melayani Sukuna , Raja Kutukan, seribu tahun yang lalu. Saat ini, mereka berperan sebagai tangan kanan dari pengguna kutukan Kenjaku, yang berusaha untuk mengantarkan zaman baru bagi umat manusia dengan mengembangkan mereka menggunakan energi terkutuk. Uraume adalah individu yang menarik, androgini dengan jenis kelamin yang tidak pasti yang memiliki penampilan luar seorang remaja meskipun umur mereka panjang.

Gambar Uraume
Gambar Uraume


Mereka memiliki mata merah muda gelap dengan bulu mata panjang dan rambut dipotong menjadi potongan bob yang berwarna putih dengan tambalan merah horizontal tidak teratur di bagian belakang kepala. Uraume berpakaian seperti biksu tradisional Jepang.

Biodata Uraume

INFORMASI PRIBADI

Nama

Uraume

Kanji

裏梅

Nama panggilan

Tidak dikenal

Spesies

Manusia

Jenis kelamin

Tidak dikenal

Tanggal Lahir

Tidak kenal

Usia

1000+

Warna rambut

Putih dengan Strip Merah-Pink

Warna mata

Merah muda gelap

Tinggi badan

Tidak diketahui

Berat badan

Tidak dikenal

Afliasi

Grup Pseudo-Geto

Status

Hidup

Mitra

Tidak dikenal

Pekerjaan

  • Anggota kelompok Kenjaku.
  • Pelayan Sukuna.
  • Pengguna Kutukan.

Grade

Kelas Khusus

Kerabat/Keluarga

Tidak diketahui

Kekuatan / Keterampilan

Manipulasi Energi:

  • Cryokinesis
  • Extrasensory Perception
  • Augmentasi Fisik
  • Faktor Penyembuhan Regeneratif

Hobi

Memasak untuk Sukuna.

Sasaran

Bantu Kenjaku berhasil dalam tujuannya (sedang berlangsung).

Kejahatan

  • Membantu dan bersekongkol
  • Konspirasi
  • Kejahatan terhadap kemanusiaan
  • Pembunuhan massal

Tipe Penjahat

Tangan Kanan yang Penuh teka-teki

Kekuatan & Kemampuan Uraume

Kekuatan Uraume

  • Manipulasi Energi : Penyihir jujutsu adalah manusia yang mampu memahami dan memanipulasi energi terkutuk, sejenis energi yang secara alami mengisi kembali yang berasal dari emosi negatif yang ada di dalam diri manusia. Penyihir memiliki jumlah energi terkutuk yang lebih tinggi dari rata-rata dan dapat memanfaatkan pasokan tubuh mereka sendiri untuk menciptakan fenomena supranatural. Jujutsu adalah satu-satunya hal yang bisa menghancurkan roh terkutuk, monster yang terbentuk dari konsentrasi alami energi terkutuk di lingkungan. 

Pengguna sihir jujutsu dapat menggunakan teknik tingkat lanjut, yang dikenal sebagai "teknik terkutuk", untuk memberikan kemampuan khusus pada diri mereka sendiri. Mereka yang memiliki jumlah energi terkutuk yang lebih besar di tubuh mereka biasanya adalah Penyihir atau Pengguna Kutukan yang lebih kuat, dengan Uraume menjadi contoh yang sangat kuat. Uraume cukup kompeten untuk menggunakan "teknik terkutuk terbalik", jenis teknik terkutuk yang sangat rumit yang melibatkan pergeseran keadaan negatif alami dari energi terkutuk menjadi energi positif yang mampu menciptakan daripada menghancurkan.

  • Cryokinesis : Beberapa Penyihir atau Pengguna Kutukan, termasuk Uraume, dilahirkan dengan kemampuan bawaan untuk menggunakan teknik terkutuk tertentu, yang dikenal sebagai "teknik bawaan." Teknik terkutuk bawaan Uraume memungkinkan mereka untuk menyulap dan memanipulasi es secara telekinetik dalam skala besar.

  • Persepsi Ekstrasensori : Manusia biasa biasanya tidak dapat melihat, menyentuh, atau merasakan Roh Terkutuklah, yang ada di luar bidang persepsi biasa. Penyihir Jujutsu dan Pengguna Kutukan seperti Uraume di sisi lain mampu sepenuhnya memahami dan, menganggap mereka melapisi diri mereka dengan energi terkutuk, menyentuh Roh Terkutuklah.

  • Augmentasi Fisik : Salah satu aplikasi yang lebih mendasar dari energi terkutuk adalah menggunakannya untuk meningkatkan kemampuan fisik seseorang ke tingkat manusia super. Misalnya, dengan melapisi seluruh tubuh mereka atau bagian tertentu dari tubuh mereka dalam energi terkutuk, penyihir dapat memperkuat tubuh mereka terhadap serangan energi terkutuk yang masuk. Uraume menunjukkan kemampuan mereka untuk memperkuat tubuh mereka sendiri dengan energi terkutuk ketika mereka tidak terluka setelah memblokir teknik "Wind Scythe" Momo Nishimiya yang relatif kuat dengan tangan kosong.

  • Faktor Penyembuhan Regeneratif : Menggunakan energi kutukan terbalik, Uraume mampu menerapkan energi kutukan positif untuk menciptakan daging baru, menyembuhkan luka mereka sendiri secara instan. Namun ada batasan untuk penyembuhan mereka, karena mereka tidak dapat mendetoksifikasi diri dari racun yang disuntikkan ke dalam tubuh mereka dengan teknik terkutuk bawaan Choso .


hal-hal sepele Uraume

  • Menurut Jujutsu Kaisen Official Fanbook :
    • Mereka telah menempel Sukuna sejak seribu tahun yang lalu. Mereka adalah manusia yang diperbolehkan berdiri di samping Sukuna karena masakan mereka enak. Tentu saja, karena mereka juga seorang penyihir.
    • Mereka adalah seorang juru masak. Sukuna memakan orang, tetapi memasaknya sulit. Di antara manusia yang memiliki pengalaman seperti itu, Uraume memiliki bakat yang luar biasa.

Belum ada Komentar untuk "Uraume (jujutsu kaisen): Mengenal, Biodata, Kekuatan & Kemampuan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel