Yuri Briar: Biodata, Sejarah, Kepribadian, dan Kemampuan dalam anime Spy × Family

Biodata Yuri Briar

Mengenal Yuri Briar

Yuri Briar , atau dikenal sebagai Letnan Dua Briar , adalah antagonis sekunder dari seri Spy × Family dan antagonis utama dari busur Polisi Rahasia. Dia adalah adik dari Yor Forger yang diam-diam bekerja dengan State Security Service , kontra intelijen Ostania yang bertanggung jawab untuk menangkap mata-mata di negara tersebut. Dia adalah musuh bebuyutan mata-mata Agen Twilight dan berdedikasi untuk menangkapnya dan membawanya ke pengadilan.


Ironisnya, Yuri juga merupakan saudara ipar dari Loid Forger yang tanpa sepengetahuannya sebenarnya adalah identitas rahasia Twilight. Yuri adalah karakter berulang dalam seri dan seringkali berfungsi sebagai film komedi untuk keluarga Loid dan Forger secara keseluruhan. Dia disuarakan oleh Kensho Ono (yang juga menyuarakan Floch Forster dalam anime Attack on Titan ) dan Mirei Kumagai sebagai seorang anak dalam bahasa Jepang dan Dallas Reid dan Sarah Wiedenheft sebagai seorang anak dalam bahasa Inggris.

Yuri adalah pria dewasa muda dengan tinggi rata-rata yang memiliki gaya rambut lurus sepanjang leher dengan poni yang tidak rata. Dia memiliki kemiripan yang mencolok dengan saudara perempuannya Yor, berbagi mata merahnya yang tajam, rambut hitam, kulit pucat dan struktur wajah yang serupa. Dia digambarkan cukup menarik oleh karakter lain.


Saat bertugas, Yuri mengenakan seragam SSS standar, yang terdiri dari setelan dan dasi militer hijau, sepatu bot militer cerat tinggi, dan sarung tangan kulit hitam. Seragam itu juga memiliki topi berpuncak yang bergaya dengan lambang SSS di tengahnya. Sebagai warga sipil, Yuri biasanya mengenakan setelan bisnis hitam di atas kemeja putih dengan dasi biru di bawah jas hujan khaki.


Kepribadian Yuri Briar

Yuri adalah individu yang lembut dan bersuara lembut yang umumnya dianggap pandai berbicara dengan orang lain. Dia biasanya menampilkan dirinya dengan sikap ceria dan lucu terhadap orang lain. Kepribadiannya yang menawan ini bahkan diperhatikan oleh bosnya, yang menggambarkannya sebagai "menggemaskan seperti anak anjing". Di balik kepribadiannya yang santai ini, Yuri juga memiliki sisi kejam dan kejam yang benar-benar terlihat setiap kali dia menginterogasi orang. Yuri juga agak patriotik dan melakukan apapun yang dia bisa untuk membantu bangsanya, Ostania, dalam menangkap mata-mata asing, terutama Agen Twilight, yang sangat dia benci.


Sifat kepribadian Yuri yang paling mencolok adalah kompleks adiknya. Dia terlalu terikat pada saudara perempuannya, Yor, hingga tingkat yang tidak sehat dan biasanya akan melampaui batas untuk "melindunginya". Ini juga alasan mengapa dia sangat tidak percaya pada Loid Forger dan curiga dengan niatnya dengan saudara perempuannya, sering kali menjadi konfrontatif setiap kali dia bersamanya. Yuri juga melakukan segalanya untuk mendapatkan persetujuan saudara perempuannya, karena dia benar-benar menghormatinya dan menganggap Yor sebagai sosok ibu untuk sebagian besar hidupnya.


Sama seperti saudara perempuannya, Yuri juga memiliki ketertarikan untuk minum. Dia biasanya akan kehilangan kendali atas dirinya sendiri dan menenggak beberapa botol anggur, terutama di bawah tekanan. Saat mabuk, Yuri biasanya akan menjadi temperamental dan tidak benar-benar berpikir jernih, serta sering membuat keputusan berdasarkan dorongan hatinya yang segera ia sesali, ditunjukkan saat ia memerintahkan Yor dan Loid untuk berciuman di depannya, namun langsung disesali begitu pasangan. mulai mempersiapkan diri untuk ciuman, berteriak pada mereka untuk berhenti.


Masa Lalu Yuri Briar

Yuri lahir 20 tahun sebelum peristiwa seri, mungkin di suatu tempat selama 40-an. Ia lahir 7 tahun setelah adiknya, Yor. Yuri dan keluarganya hidup dalam kemiskinan untuk sebagian besar masa kecilnya.


Setelah kematian orang tua mereka selama perang antara Ostania dan Westalis, Yor mengambil tanggung jawab membesarkan adik laki-lakinya sendirian. Hal ini menyebabkan dia mengambil pekerjaan sebagai pembunuh dari usia yang sangat muda untuk menyediakan rumah dan memberikan pendidikan Yuri. Yor bertindak sebagai sosok keibuan bagi Yuri selama masa kecilnya, yang pada akhirnya akan membuatnya menjadi tergantung secara emosional padanya dan mengembangkan kompleks saudara perempuannya yang akan mengikutinya hingga dewasa. Yuri secara khusus mengingat suatu hari di mana dia, sebagai seorang anak, mengatakan kepada saudara perempuannya bahwa ketika dia dewasa dia ingin menikah dengannya, yang dengan bercanda Yor menjawab bahwa dia akan menunggunya.


Selama masa dewasa awal, Yuri Briar akan bekerja sebagai diplomat untuk Kementerian Luar Negeri Ostania sampai ia diundang ke Dinas Keamanan Negara, yang akan ia bergabung setahun kemudian. Meskipun demikian, Yuri masih akan menggunakan pekerjaannya sebelumnya sebagai penutup untuk usaha rahasianya di SSS, sebagian besar agar tidak membuat kakaknya khawatir.

Kekuatan dan Kemampuan Yuri Briar

  • Intelijen : Yuri terbukti cukup pintar dan cerdas, telah menjadi diplomat di usia muda. Perlu dicatat, bagaimanapun, bahwa keterampilan investigasinya tidak jauh dari Loid, karena mata-mata itu dapat menemukan identitas asli Yuri dengan lebih mudah, sementara Yuri masih tidak tahu bahwa Loid adalah Twilight.
  • Keterampilan interogasi: Sebagai anggota SSS, Yuri cukup berpengalaman dalam seni menginterogasi dan mengekstrak informasi dari orang lain. Di luar pekerjaannya, ia menggunakannya untuk melawan Loid selama kunjungannya di rumahnya, untuk mengekstrak informasi tentang hubungannya dengan Yor.
  • Ketahanan fisik : Setelah tinggal bersama saudara perempuannya yang kuat secara tidak manusiawi selama sebagian besar hidupnya, Yuri terbukti telah mengembangkan banyak ketahanan fisik karena ia mampu menahan luka yang cukup serius. Ini ditunjukkan ketika dia mampu bertahan dilempar ke seberang ruangan dua kali oleh tamparan Yor dan kemudian berjalan keluar rumah berdarah seperti tidak terjadi apa-apa.

hal-hal sepele Yuri Briar

  • Pada satu titik di masa kecil mereka, Yor pernah memeluk Yuri dengan sangat keras sehingga dia secara tidak sengaja mematahkan salah satu tulang rusuknya. Pengalaman ini menyebabkan dia untuk mendapatkan nyeri tulang rusuk sesekali sebagai orang dewasa. Yuri, bagaimanapun, tampaknya tidak menyimpan dendam terhadap saudara perempuannya untuk itu, karena dia secara jelas mengingat betapa nikmatnya pelukan itu.
  • Obsesi Yuri dengan Yor menyebabkan banyak penggemar menggambar paralel antara dia dan Fiona Frost, karena keduanya terobsesi dengan salah satu anggota pasangan Forger dan cemburu yang lain, tetapi sementara Yuri terobsesi dengan Yor dan cemburu pada hubungan stabil Loid. dengan dia, Fiona Frost jatuh cinta dengan Twilight dan iri dengan pernikahan Yor dengan dia.
  • Ironisnya, meskipun tidak menyukai Loid, Yuri secara tidak langsung bertanggung jawab atas dia dan Yor yang berkumpul di tempat pertama.
  • Kursi yang dia duduki di sampul Volume 5 adalah kursi Barcelona.

Hubungan Yuri Briar

Yor Forger

Sebagai seorang anak, Yuri biasa memandang kakak perempuannya sebagai sosok ibu, karena dia bertanggung jawab untuk merawatnya setelah kematian orang tua mereka. Hal ini menyebabkan dia mengembangkan kompleks saudara perempuan dengan Yor, memanifestasikan dirinya menjadi obsesi yang tidak sehat dengannya dan kebutuhan yang konstan untuk melindunginya. Yuri selalu berusaha memastikan bahwa dia bahagia dan akan berusaha keras untuk memastikan keselamatannya. Yuri tidak hanya mengaguminya, tetapi juga mengidolakannya, sampai mempercayai semua yang dia katakan tanpa bertanya. Dia juga terus-menerus berbicara tentang dia, bahkan pada pekerjaannya. Yor juga merupakan salah satu alasan utama mengapa dia mengambil pekerjaan di SSS, karena Yuri secara eksplisit berusaha membuat negara yang lebih baik untuk saudara perempuannya. Cintanya padanya juga mengapa dia merahasiakan pekerjaannya di SSS, karena dia tidak ingin dia takut akan keselamatannya.


Yor biasanya merasa aneh dengan perilakunya yang tidak dewasa dan terkadang akan meneriakinya. Rekan kerjanya juga terus-menerus memanggilnya tentang obsesinya, menyuruhnya untuk melupakannya karena ini berpotensi berdampak negatif pada pekerjaannya.

Loid Forger/Twilight

Karena status legendarisnya sebagai mata-mata, Yuri menganggap Twilight sebagai musuh bebuyutannya dan menjadikan penangkapannya sebagai salah satu tujuan utama hidupnya. Meskipun dia tidak mengetahui identitas asli Loid, perasaannya terhadap saudara iparnya tidak berbeda. Segera setelah bertemu satu sama lain, Yuri memiliki kecurigaan tentang dia, tetapi kecurigaan itu tidak pernah benar-benar sejauh mencurigai bahwa dia adalah mata-mata (walaupun kemudian dia menyebutkan kepada rekan kerjanya bahwa dia berpikir bahwa Loid mungkin mata-mata karena tindakannya yang tidak berbahaya. dan kepribadian yang baik).


Berkali-kali, Yuri bersikap konfrontatif terhadapnya dan sering kali akan bersikap kekanak-kanakan setiap kali dia berada di sekitar Loid, selalu menyebutnya pembohong dan tidak layak di tangan Yor. Namun perasaan ini, kemungkinan besar berasal dari kecemburuan bahwa Loid mungkin menghabiskan lebih banyak waktu dengan saudara perempuannya daripada dia. Namun, meskipun secara aktif tidak menyukai Loid, Yuri mengakui bahwa masakannya benar-benar enak, tetapi tidak membiarkan hal itu mengalihkan perhatiannya dari fakta bahwa dia membencinya.


Anya Forger

Keduanya belum berinteraksi, jadi bagaimana perasaan Yuri terhadap keponakan angkatnya tidak diketahui.

Belum ada Komentar untuk "Yuri Briar: Biodata, Sejarah, Kepribadian, dan Kemampuan dalam anime Spy × Family"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel